Headlines News :
Home » » Cinta Asmara Terekam Camera, Penyebat Meninggalnya Seorang Wartawan Lensa Peristiwa di Bekasi Harus Diungkap

Cinta Asmara Terekam Camera, Penyebat Meninggalnya Seorang Wartawan Lensa Peristiwa di Bekasi Harus Diungkap

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, April 14, 2019 | 11:06:00 AM

HARIANBERANTAS, BEKASI- Akibat cinta api Asmara terganggu akhirnya berujung kematian seorang Wartawan, namun di balik hasil investigasi Wartawan tersebut, seorang lelaki hidung belang yang lagi jatuh cinta dengan seorang janda yang beralamat di Desa Mekar Mukti RT 01/RW 05 Kecamatan Cikarang Pusat.

Dari hasil investigasi Wartawan beberapa media, bahwa seorang wanita adalah janda yang di bawa masuk ke hotel bersama lelaki hidung belang selingkuhannya di wilayah Bogor yang terekam camera saat memasuki hotel sampai keluar sebagai bukti.

Wanita janda yang keluar dari hotel bersama lelaki hidung belang tersebut, di ketahui tinggal di RT 01/RW 05 Desa Mekar Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Dalam hasil investigasi media, terekam camera oleh team Media saat memasuki hotel dengan seorang lelaki yang di duga teman selingkuhnya.

Saat wanita janda muda di antarin pulang Jumat (12/4) sebagai saksi bisu kisah dua orang anak Adam yang lagi mabuk asmara terasa terusik oleh Wartawan sehingga nyawa Wartawan meninggal dunia.

Namun kisah nyata ini menjadi suatu mala petaka yang di alami oleh Wartawan Lensa Peristiwa, akibat laki-laki hidung belang mengetahui langkah dirinya di ikuti Wartawan, agar jangan di ketahui perselingkuhannya dengan seorang *Janda* oleh sang istri masuk ke hotel di wilayah Jonggok Kabupaten Bogor.

Menurut informasi dari narasumber yang namanya minta dilindungi, lelaki hidung belang dengan panggilan Aseng memakai Mobil Pajero Sport B.1749.SJ berwarna hitam bersama seorang wanita Janda muda diduga menjadi dalang hilangnya nyawa Wartawan Lensa Peristiwa berinisial (P), namun menurut informasi bahwa kejadian ketika korban bersama rekan rekan nya telah melakukan konfirmasi terkait keberadaan lelaki bersama wanita Janda muda tersebut di hotel," ujar sumber yang namanya minta dilindungi.

Menurut sumber membenarkan kalau kejadian tersebut diduga adalah Aseng, karena tidak terima kalau dirinya bersama ke kasihnya ketahuan masuk ke hotel oleh sang istri, maka Wartawan Lensa Peristiwa entah seperti apa motipnya meninggal dunia diindikasikan peyebabnya adalah Aseng yang menjadi otak pelaku meninggalnya wartawan tersebut sehingga meninggal," papar narasumber.

Disi lain, sebagai Pemerhati Wartawan, H. Nambela mengatakan, dengan kematian Wartawan media Lensa Peristiwa saat menjalankan tugas,  meninggal dunia, agar pihak Kepolisian Sektor Serang Baru, Kabupaten Bekasi, mengusut tuntas penyebab kematian Wartawan Lensa Peristiwa di Kp. Sampora RT 13/RW 02, Jaya Sampurna Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi," ujar Nabela.

H.Nambela menegaskan, kalau benar akibat kematian Wartawan Lensa Peristiwa diduga akibat oleh Aseng sebagai otak pelaku, maka pihak kepolisian harus dapat mengusut tuntas dan mengungkap atas kematian Wartawan tersebut" tegas Nabela. *Rls/Suwandi/Mona*
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas