Headlines News :
Home » » Bupati Kampar Minta Buat Program Bermutu dan Menyentuh

Bupati Kampar Minta Buat Program Bermutu dan Menyentuh

Written By HARIANBERANTAS on Friday, April 5, 2019 | 12:20:00 PM

HARIANBERANTAS,BANGKINANG - Siaran Radio merupakan salah satu sarana penyampaian pesan yang efektif bagi masyarakat, selain sebagai wahana hiburan bagi masyarakat juga akan diisi dengan program penyaluran informasi pembangunan dan program pendidikan.

Demikian kata Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat mengunjungi Studio Swara Kampar di Bukit Cadika Eks Kantor Bupati Kampar lama pada hari Jum'at 05/04.

" Saya meminta kepada pengelola Radio khususnya Kepada Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar untuk dapat menyusun dan membuat program yang bermutu dan menyentuh bagi masyarakat, buatkan program yang menarik minat masyarakat untuk mendengarkan Siaran Radio sehingga tidak monoton" Kata Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon, SE menyatakan dalam beberapa hari lagi Radio Suwara Kampar tinggal menunggu  Izin Siaran Radio (ISR) setelah itu siap untuk mengudara Pada Gelombang 108,3 Mhz" Kata Arizon.

Kita telah siapkan baik program maupun sarana dan prasarana pendukung studio, insyaallah secepatnya akan mengudara, terkait dengan penekanan Bupati Kampar untuk menyusun program yang bermutu dalam penyebaran informasi daerah, kita telah susun dan buat schedule program" Kata Arizon yang didampingi oleh Kabid Informasi, Komunikasi Publik Nurlis dan pengelola Radio Swara Kampar.

Hadir juga pada peninjauan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kampar Cokroaminoto.(Diskom/mona)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas