Headlines News :
Home » » Upacara Kesiapan Pasukan Pengamanan Pilpres dan Pileg Dihadiri Bupati Karimun

Upacara Kesiapan Pasukan Pengamanan Pilpres dan Pileg Dihadiri Bupati Karimun

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, March 23, 2019 | 9:30:00 AM

HARIANBERANTAS, KARIMUN- Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq S.Sod M.Si hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengecek seluruh kesiapan jajaran Tingkat Kabupaten Karimun dalam menghadapi Pam Kampanye terbuka dan Pam jelang pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019, akan mendatang. Jum'at (22/3/2019) Sekira pukul 8.00wib di Coastal Area.

Kegiatan Apel gelar Pasukan yang di pimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK sebagai Inspektur Upacara tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memperlihatkan kesiapan Polri dalam rangka mengamankan PilPres dan PilLeg Tahun 2019. 

"Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan unsur pengamanan dalam rangka pengamanan pemili 2019 dan memberikan rasa aman pada pelaksanaan pemilu sampai dengan TPS," ujar AKBP Hengky.

Selain, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si. Yang hadir tampak hadir juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Bakti Lubis. SH. MH. Ketua KPUD Kabupaten Karimun Eko Purwanto. SH. Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun Nurhidayat. S. Sos dan Para Pejabat Utama Polres Karimun. 

Adapun para Peserta Upacara terdiri dari  Pleton I Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun dan Angkatan Laut (Lanal) TBK, untuk Pleton II terdiri dari  Personil Polres Karimun dan Pleton III terdiri dari Pegawai Bea dan  Cukai. Kemudian Peleton IV terdiri dari Satpol PP Karimun Sedangkan Peleton V terdiri dari Perwakilan Linmas se- Kecamatan Karimun.

"Apel dihadiri Bupati Karimun dan diikuti oleh TNI/Polri, Linmas, satpol pp, dishub, Potmas, Bea cukai dengan total peserta 1874 personil," ungkapnya. (Rini)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas