Headlines News :
Home » » Sejumlah Surga Dunia Malam di Razia, Clob MP Pekanbaru Sepi

Sejumlah Surga Dunia Malam di Razia, Clob MP Pekanbaru Sepi

Written By HARIANBERANTAS on Saturday, March 30, 2019 | 7:58:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Razia gabungan terdiri dari TNI-AD, TNI-AU, Polresta Pekanbaru, BNN Provinsi Riau, dan Satpol PP Kota Pekanbaru, yang dikomandoi oleh Denpom AD 1/3 Pekanbaru berjalan sukses. Jumat (29/03/2019) tengah malam.

Tim razia gabungan yang dipimpin Detasemen Polisi Militer (Denpom) I/3 Pekanbaru melalui Gakkum Kapten Yunasril, menyasar sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Pekanbaru, diantaranya Queen Cloub jalan Jend. Sudirman, MP Club, Arena di Jalan Nangka (Tuanku Tambusai), SCH Jalan Siak II, Permata KTv, Embassy dan Tenda Biru hingga sejumlah warung remang-remang di seputaran Jalan SM Amin.

Namun, pengunjung di sejumlah tempat hiburan terbesar itu di Pekanbaru yang merupakan surga dunia malam bagi pecintanya mendadak sepi. Misalnya, Queen Club, dan MP Cloub Pekanbaru yang sangat terkenal hingga mancanegara tersebut tidak satupun pengunjungnya. Anehnya, petugas menemukan sejumlah gelas minuman dan puluhan bungkus  rokok dan ratusan putung rokok berserakan di lantai Room yang ditinggal  pengunjung/tamu, kuat dugaan Razia besar-besaran ini telah bocor.

Tujuan razia ini adalah untuk mengantisipasi kemungkinan besar terjadinya kejahatan dan adanya oknum aparat yang keluyuran dan secara khusus untuk keamanan menjelang pilpres dan Pileg 2019 ini agar berjalan dengan baik dan kondusif.

Dalam razia gabungan tersebut petugas tidak ada menemukan kejahatan seperti narkoba, namun petugas hanya mengangkut puluhan pengunjung yang tidak mebisa menunjukkan KTP, antara lain, 18 orang wanita malam dan 3 orang laki-laki, selanjutnya digiring aparat ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru untuk dilakukan pembinaan pandataan dan pembinaan lebih lanjut.

Denpom I/3 Pekanbaru melalui Kapten Yunasril mengatakan,  razia ini tidak hanya berhenti sampai malam ini, razia ini kita lakukan tiap malam dan tiap hari guna mengantisipasi adanya anggota yang berkeluyuran. Siapapun pelakunya khususnya anggota TNI-AD, TNI-AU akan kita tindak tegas, Tegasnya mengakhiri, (Anas)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas