Headlines News :
Home » » Saudara Hondro: Niat Yang Tulus Memberikan Harapan Baru Bagi Warga Nias Selatan

Saudara Hondro: Niat Yang Tulus Memberikan Harapan Baru Bagi Warga Nias Selatan

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, March 21, 2019 | 2:08:00 AM

HARIANBERANTAS, NISEL- Lahir dari rasa kepedulian terhadap nasib warga Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang kurang perhatian dari pemerintah pusat dan daerah selama ini, membuat Saudara Hondro putra Nisel terpanggil untuk menyampaikan aspirasi masyarakat melalui legislatif lima tahun kedepan (2019-2024).

Saudara Hondro menjelaskan,  setelah 30 tahun membangun dan berjuang di tanah perantauan dengan memperoleh berbagai keberhasilannya. Kini mengabdikan dirinya untuk masyarakat Nias Selatan selama 5 (lima) tahun kedepan di DPRD Nisel.

Selama diperantauan, dirinya (Saudara Hondro, Red) telah teruji sebagai kontrol sosial melalui organisasi Lsm Lembag LPPNRI dengan jabatan ketua DPW Riau dan terpilih Ikatan Media Online (IMO) Indonesia sebagai ketua DPW Provinsi Riau.

Atas modal pengalaman dan prestasi yang diperoleh, Saudara Hondro pantas duduk di sebagai wakil rakyat (DPRD) Nias Selatan dari Partai Berkarya dengan no.urut 6. Melalui partai inilah dirinya terpanggil untuk kembali memberikan yang terbaik di daerah tanah kelahirannya di Desa Hilifalago, Kecamatan Onolalu, Kabupaten Nias Selatan.

Majunya Saudara Hondro untuk dudu di DPRD Nias Selatan ini disambut baik masyarakat. Bahkan tidak sedikit warga siap menenangkannya.

"Kami sangat mengenal serta mendukung S.Hondro untuk memenangkan Pemilihan Legislatif 2019,Sosok Beliau sangat diharapkan dan dibutuhkan untuk memimpin di daerah kami"ungkap A.Hermanto Bago salah seorang tokoh masyarakat.

"Hampir 27 Tahun saya sendiri banyak belajar dari Beliau tentang arti perjuangan dalam hidup. Menurut kami beliau adalah Seorang ayah yang bijaksana, tegas, tanggung jawab dan berkarakter hingga saat ini."ujar Johan Elvianus Hondro selaku anak sulung Saudara Hondro

"Keras dan tegas memperjuangkan kebenaran untuk kesejahteraan bersama,Tuhan akan melihat dan tidak pernah tidur atas semua yang kita lakukan.maka dari itu selalu lakukan hal yang terbaik dan berkenan"itu yang selalu dipesankan untuk saya.

"Bukan Harta maupun Tahta,melainkan Pengabdian untuk tanah air kelahiran,mari kita dukung dan doakan bersama"tutup Johan Elvianus Hondro

Kita berharap, para calon legislatif yang akan bersaing dalam pertarungan 'panas' untuk tidak terjebak dalam "syahwat kekuasan" yang cenderung ambisius, curang, dan kolutif melainkan jujur dan adil (jurdil).

Namun calon-calon legislatif yang memposisikan kekuasaan politik bukan sebagai tujuan akhir, tapi sebagai sarana untuk 'berbuat baik' kepada rakyat di daerahnya.

Dalam konteks ini diharapkan proses Pileg bisa menghasilkan wakil rakyat yang baik, cakap/cerdas, kompeten, dan amanah.*(Red/SS)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas