Headlines News :
Home » » Denpom I/3 Pekanbaru Berhasil Pimpin Razia Gabungan di Tempat Hiburan Malam

Denpom I/3 Pekanbaru Berhasil Pimpin Razia Gabungan di Tempat Hiburan Malam

Written By HARIANBERANTAS on Sunday, March 31, 2019 | 3:11:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Detasemen Polisi Militer I/3 Pekanbaru berhasil Pimpin Razia Gabungan yang melibatkan, TNI-AD, TNI-AU, Polresta Pekanbaru, BNN Provinsi Riau, dan Satpol PP Kota Pekanbaru untuk meningkatkan kawaspadaan kemungkinan terjadinya kriminal ditengah-tengah masyarakat Pekanbaru.

Setelah sukses melakukan pengamanan/razia pada jum'at (29/03/2019). Tim razia gabungan dibawah kepemimpinan Denpom I/3 Pekanbaru melalui Gakkum Kapten Yunasril, dihari kedua ini kembali menyasar sejumlah tempat hiburan malam untuk kedua kalinya secara berturut-turut, diantaranya Queen Cloub jalan Jend. Sudirman, MP Club, Arena di Jalan Nangka (Tuanku Tambusai), SCH Jalan Siak II, Permata KTv, Embassy dan Tenda Biru hingga sejumlah warung remang-remang di seputaran Jalan SM Amin. 

Namun, pengunjung di sejumlah tempat hiburan terbesar di kota bertuah Dengan julukan Kota Madani mendadak sepi tanpa pengunjung. Sangat mustahil surga dunia malam bagi pecintanya itu minim pengunjungnya. Misalnya, Queen Club, dan MP Cloub Pekanbaru serta Room House  di Hotel Jatra di jalan Sudirman. Padahal tempat ini dihari biasanya sangat padat pengunjungnya. Kuat dugaan razia gabungan tersebut telah bocor.

Kapten Yunasril yang memimpin operasi ketertiban itu sempat naik pitam. Pasalnya, razia gabungan dua malam berturut-turut Queen Club yang biasanya sangat padat secara tiba tiba sepi. Melihat hal itu, Yunasril sempat meminta petugas untuk mengisi kursi yang kosong untuk bersantai seakan akan tidak terima dibohongi oleh pemilik Surga Dunia Malam tersebut.
Inilah wanita penghibur di KVT SCH Siak Ii

Dalam razia ini juga di ikutsertakan pihak UPT Dinas Perizinan satu pintu Kota Pekanbaru. Dari hasil pemeriksaan sejumlah tempat hiburan itu ada yang tidak lengkap izinnya.

Yunasril meminta ketegasan dari pemerintah Pekanbaru. "Kita harapkan tindakan yang tegas, razia ini bukan main main, nanti saya minta hasilnya dari pihak terkait" tegasnya.

Kapten Yunasril mengimbau seluruh orang tua agar tidak mengizinkan anaknya pergi ke Diskotek atau ke tempat hiburan dan tempat lainnya yang rawan kriminal. "Mari bersama sama menanamkan hal hal baik kepada anak anak kita dan saling menjaga ketertiban dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik" pesannya.

Kapten Yunasril, mengingatkan seluruh jajaran TNI-AD, TNI-AU untuk tidak bermain ke tempat hiburan. Jika ditemukan tidak ada toleransi. Katanya.

Tim berhasil mengamankan 13 orang warga sipil yang tidak memiliki KTP dan digiring ke kantor Satpol PP Pekanbaru. (Anas)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas