Headlines News :
Home » » Toko Agama dan Masyarakat Desak Penegak Hukum Usut Tuntas Dugaan Korupsi ADD Desa Kemalaraja

Toko Agama dan Masyarakat Desak Penegak Hukum Usut Tuntas Dugaan Korupsi ADD Desa Kemalaraja

Written By HARIANBERANTAS on Thursday, February 28, 2019 | 1:47:00 PM

HARIANBERANTAS, LAMPUNG UTARA-Selama ini masyarakat dihebohkan dengan berita dugaan korupsi anggaran dana desa (ADD) tahun 2018 senilai ratusan juta rupiah yang diduga melibatkan Kepala Desa Kemalaraja bernama Ahmad Riduan. Hingga kini berita itu sudah beredar namun penegak hukum seakan tidak berkutik, Kata Ketua BPD Desa Kemalaraja yang juga Tokoh Agama dan Masyarakat, Tabur Ganti.

Menurut Tabur Ganti, "Masalah dugaan korupsi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 di Desa Kemalaraja itu, sampai saat ini belum ada tindakan yang tegas dari para penegak hukum  Kapolres dan Kejaksaan Negeri Lampung Utara sehingga Kades Kemalaraja "Ahmad Riduan" seakan  Kebal hukum. Kesalnya.

Tabur Ganti meminta pihak penegak hukum segera usut tuntas dugaan korupsi ADD itu yang kami duga berbaur korupsi. 

"Penegak hukum harus tangkap Ahmad Riduan, karena kami anggap dialah yang paling bertanggung jawab dalam masalah ini sebagai kepala desa" Pintanya.

Tabur Ganti menegaskan, jika tidak ada tindakan dari pihak penegak hukum maka kami dari masyarakat dan tokoh agama secara bersama-sama datangi Kapolda dan Kejati Lampung. Tegasnya.

Sementara, Kepala Desa Tanjung Raja, Ahmad Riduan, berulang kali dihubungi melalui telpon seslurnya tidak aktif, begitu juga ketikan wartawan media ini mendatangi di kantornya dan rumah pribadinya, selalu tidak berada di tempat. Hingga berita ini diturunkan, Kades satu ini susah dimintai keterangan persnya. (DF)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas