Headlines News :
Home » » Sadis..! Seorang Istri Bunuh Suaminya Sendiri, Berikut Kronolgisnya

Sadis..! Seorang Istri Bunuh Suaminya Sendiri, Berikut Kronolgisnya

Written By Harian Berantas on Saturday, February 23, 2019 | 10:57:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Seorang wanita berinisial RO (30) diamankan jajaran Polsek Kerumutan, Kabupaten Pelalawan lantaran diduga kuat sebagai pelaku pembuahan terhadap suaminya sendiri.

RO ditangkap di rumahnya tempatnya di Komplek Perumahan divisi IV PT. MAL I Desa PKL panduk Kec. Kerumutan Kab. Pelalawan tanpa perlawanan, jumat (22/02/2019) sekira pukul 16.00 wib. 

Peristiwa pembunuhan ini berawal dari pertengkaran hebat antara korban dengan pelaku, dimana pelaku sering diancam korban, sehingga membuat pelaku sakit hari dan gelap mata. Kata Kapolsek.

Informasi yang diterima media ini dari pihak Polsek Kerumutan mengungkapkan, korban berinisial NA L, Sisobahili (36) warga asal Nias ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban menghembuskan nafas akibat kehabisan darah. Dari hasil pemeriksaan sementara tim medis dan kepolisian, ditemukan dua luka tusuk dan sebilah pisau dapur yang merlumuran darah disamping korban di dalam kamar.

Penanganan TKP : 

  • Tempat kejadian berada didalam kamar utama rumah perumahan Karyawan PT. MAL 1.
  • Posisi korban dalam keadaan terlentang (badan menghadap langit2 rumah) terdapat luka akibat benda tajam sebanyak dua luka di bagian leher sebelah kiri
  • Ditemukan pisau dapur gagang kayu warna cokelat didekat leher 
  • Ditemukan bantal basah bekas dicuci kena darah dibelakang rumah dibawah pohon pisang
  • Ditemukan sarung bantal didalam kamar mandi dalam keadaan basah masih ditemukan bercak darah
  • Mengambil dokumentasi disekitar TKP
  • Melakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kerumutan.

Identitas Korban :
Nama NA L, Sisobahili (P.Nias)/ 01 Juni 1983 (36), Nias, Keristen katolik, Karyawan rawat, Perum Div. IV PT. Mal 1 Desa PKL. Panduk Kec. Kerumutan 

Barang Bukti :
  1. 1 (satu) bilah pisau dapur gagang kayu warna cokelat
  2. 1 (satu) buah bantal
  3. 1 (satu) helai sarung bantal
Kronologis Kejadian: 
diTkp dikumpulkan informasi,  bahwa korban dan isterinya (RO N) Bertengkar, saat bertengkar korban mengambil pisau dan mengarahkan pisah tersebut kearah isterinya untuk ditusuk, namun saat itu isterinya mengelak dengan cara menangkis sehingga mengenai leher suaminya.

Melihat bekas luka yang ada pada korban, perlu dicurigai karena bekas luka sebanyak dua luka tidak mungkin akibat tangkisan 
Informasi tersebut digali bahwa sumber informasi tersebut berasal dari isterinya 

Selanjutnya anggota Polsek Kerumutan meminta pihak perusahaan untuk mengosongkan satu rumah, didalam rumah tersebut dilakukan interogasi singkat secara lisan terhadap isteri korban, dan isterinya mengakui bahwa yang melakukan penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia tersebut. 

Isterinya melakukannya pada saat korban dalam keadaan tidur dikamar usai bertengkar.

RO dendam karena pelaku sering disalahkan korban dan sering diancam akan dibunuh, serta sering melakukan cabul dan mencoba untuk memperkosa anak kandungnya sendiri. Hal itulah yang membuat pelaku nekat melakukan pembunuhan terhadap korban yang tidak lain suaminya pelaku sendiri. (Fag Halawa)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas