Headlines News :
Home » » Majelis Gereja BNKP Resort 60 Laksanakan Rapat Perdana 2019 Bersama Jemaat dan Pos Pelayanan Lainya, Begini Hasilnya

Majelis Gereja BNKP Resort 60 Laksanakan Rapat Perdana 2019 Bersama Jemaat dan Pos Pelayanan Lainya, Begini Hasilnya

Written By Harian Berantas on Monday, February 18, 2019 | 5:14:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Majelis  BNKP resort 60 melaksanakan rapat perdana awal tahun 2019 bersama jemaat dan pos pelayanan yang ada di BNKP wilayah resort 60.

Rapat perdana awal tahun ini dilaksanakan di gedung gereja BNKP Efrata pangkalan kerinci kabupaten Pelalawan Minggu 17 February 2019.

Acara rapat awal tahun ini, dibuka secara resmi oleh Pdt. Deniati Gulo.S.Th didampingi Pdt. Limesius Gowasa.T.Th Jemaat  wilayah dua dan Pdt.Mawardin Laia.S.Th, Jemaat wilayah tiga bersama anggota BPMR Resort 60 yang dipandu oleh  sekretaris Jamaat BNKP efrata pangkalan kerinci, Yanto Zega sebagai pembawa acara.

Rapat perdana kali ini di awali dengan nyanyian syukur dan doa yang di pimpin oleh calon vikar Batajira Harita.S.Th sekaligus perkenalan diri secara singkat. Perkenalan diri calon vikar ini di sampaikan Batajira Harita.sth di akhiri, Bapak Kristinus Zebua. S.Th. dan dihadiri peserta rapat sekitar 70 orang. Berikut materi rapatnya:
  1. Penempatan calon vikar
  2. Laporan keuangan
  3. Pembahasan syukuran kepada almarhum ( Pdt.T.lafau.sth) yang menjabat sebagai praeses sesort 60 selama ini.sekaligus pemilih sebagai( PLT) Praeses sesort 60.
  4. Pembahasan jadwal pelayanan di jemaat dan pos pelayanan.

Dan sekaligus ditutup nyanyi dan doa yang di bawakan oleh pdt.jemaat mawardin laia.sth.

Kata pembukaan dari bapak,sokhi atulo Laia dari anggota BPMR.dan sekaligus pembahasan penempatan calon Vikar di wilayah dua dan tiga atas mufakat bersama.

Penempatan calon Vikar, kristinus Zebua.sth, di tempat kan di wilayah dua,di jemaat BNKP reformasi sigati.
Calon vikar.batazira Harita.sth,di tempatkan di jemaat BNKP faomasi Betung, di wilayah tiga.

Dalam kesempatan rapat ini Dr.Sozifao Hia.M.S, menyampaikan rasa kehilangan sesosok seorang hamba Tuhan yang bijak dan baik. Baik dalam pelayanan yang begitu berkembang pelayanan nya di resort 60 ini terangnya.

BPMR Bersama majelis resort 60 BNKP telah sepakat mengangkat pelaksanaan tugas ( PLT) Praeses resort 60 BNKP Pdt. Deniati Gulo.S.Th, sekaligus menjabat sebagai ketua,BPMR dan ketua majelis resort 60 BNKP.

Majelis resort 60 BNKP melaksanakan syukuran atas meninggalnya bapak Pdt Talizanolo Lafau.S.Th (ALM) yang dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2019, mendatang dengan susunan panitia pelaksana.
  1. Ketua : Z. Ndruru
  2. Sekertaris : Yohanes Gulo
  3. Bendahara : Sokhi Atulo Laia
  4. Bendahara di wilayah dua : M. Laoli
  5. Bendahara di wilayah tiga. A. Dewi Gaho

Sementara laporan keuangan disampaikan oleh bapak Ama kernis Daeli dan pembahasan jadwal pelayanan di pandu oleh Pdt.Deniati Gulo.S.Th.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas