Headlines News :
Home » , » Hampir 8 Bulan Laporan Kasus Dugaan Penganiayaan di Tangan Penyidik Polres Kampar, Mengecewakan Korban

Hampir 8 Bulan Laporan Kasus Dugaan Penganiayaan di Tangan Penyidik Polres Kampar, Mengecewakan Korban

Written By Harian Berantas on Saturday, February 2, 2019 | 5:45:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU-Kasus dugaan penganiayaan yang di alami Aliayanus Waruwu (37), hampir delapan bulan telah dilaporkan, nampaknya tidak ada tindakan yang serius dari Polres Kampar-Riau membuat korban kecewa.
Foto Aliyanus Waruwu, korban Penganiyaan, saat media ini wawancara disela sela acara dengan raung wajah yang sedih menceritakan nasib laporannya di Polda Riau yang di limpahkan ke Polres Kampar-Riau.

Menurut korban, Aliayanus Waruwu, pihaknya sangat kecewa terhadap ketidak kepastian hukum atas laporannya dari Polres Kampar-Riau.

"Sangat kecewa atas ketidak pastian hukum dari pihak kepolisian Polres Kampar terhadap laporan saya selama ini. Padahal sudah delapan bulan laporan saya itu ditangani" Katanya dengan kecewa.

Kekecewaan itu karena pelaku masih berkeliaran dan bahkan setiap korban ketemu dengan  pelaku masih saja menunjukkan sikap yang sangat menyeramkan dan seakan pelaku tak tersentuh hukum / kebal hukum.

"Saya sangat heran, kenapa pelaku seakan kebal hukum. Apakah kasus penganiayaan yang saya alami ini tidak pantas dituntut secara hukum? Apakah tidak ada hak saya di mata hukum di polres kampar? Kalau tidak ada hak dihadapan hukum di polres kampar mohon diberikan surat penjelasannya" ungkap Waruwu dengan kesal.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Kampar-Riau, Fajri, yang dihubungi media ini melalui sambungan selulernya tidak di angkat, bahkan pesan singkat WhatsApp / SMS media ini tidak di balas. (8/1).

Hingga berita ini di turunkan,  pihak polres kampar belum memberikan keterangan persnya atas kekecewaan korban.

Secara terpisah media ini berusaha mengkonfirmasi terduga pelaku berinisial Uj, namun tidak berhasil karena setiap media ini datang ke rumahnya selalu tidak ada di tempat. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas