Headlines News :
Home » » Sejumlah Pedagang Menutupi Badan Jalan Teratai Pekanbaru, Diduga Dinas Pasar Tutup Mata

Sejumlah Pedagang Menutupi Badan Jalan Teratai Pekanbaru, Diduga Dinas Pasar Tutup Mata

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, January 9, 2019 | 5:09:00 PM

HARIANBERANTAS,PEKANBARU- Hampir setiap hari jalan teratai kota pekanbaru mengalami kemacetan. Pasalnya, sejumlah pedagang menutupi badan jalan untuk meraup rezeki, sehingga mengabaikan ketertiban dan kenyamanan pengendara yang melintas.
Doc. Aktual Olnine
Pekanbaru Kota bertuah dan Kota Madani ini seharusnya tidak lagi mempertontonkan pemandangan seperti ini, dimana ruas badan jalan umum yang seharusnya menjadi fasilitas umum untuk lalu lintas masyarakat ternyata sudah bertahun tahun hingga sekarang terus saja menjadi pasar, yang kerap menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan.

Pantauan awak media dilapangan,Rabu 9 Januari 2019, kembali terlihat kemacetan yang cukup panjang dan masyarakat yang lintas terjebak kemacetan hingga berjam jam akibat sejumlah pedagang menutupi badan jalan umum.

Sementara pihak dinas terkait dalam hal ini dinas pasar dan Satpol PP seakan tutup mata atas keberlangsungan aktivitas pedagang ini. Padahal pihak dinas pasar selalu lalulalang di pasar tersebut, namun tidak ada tindakan tegas.

Diharapkan kepada pemerintah kota pekanbaru melalui dinas terkait khususnya dinas pasar dan satpol pp kota pekanbaru untuk  segera menertibkan pedagang yang semakin hari semakin menjamur tersebut, demi kelancaran arus lalu lintas sehingga masyarakat yang melintas nyaman.

Hingga berita ini diturunkan, pihak dinas pasar dan satpol pp kota pekanbaru belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan persnya atas permasalahan pedagang yang mengganggu kenyamanan pengendara tersebut. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas