Headlines News :
Home » » Oknum Anggota LSM GANN Mabuk Sabu-Sabu Masuk Bui

Oknum Anggota LSM GANN Mabuk Sabu-Sabu Masuk Bui

Written By HARIANBERANTAS on Wednesday, January 23, 2019 | 11:19:00 PM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Oknum anggota LSM Gerakan Anti Narkotika Nasional  (LSM GANN) Kabupaten Bengkalis masuk bui gara gara terlibat kurir Narkotika Jenis Sabu sabu.

Pengaruh narkotika ini sangat vatal serta sangat di dominan untuk kalangan kaum orang tua, muda/mudi sampai anak dibawah umurpun ikut menikmati barang haram tersebut. 

Pemberantasannya pun gencar di tingkatkan oleh penegak hukum jajaran Kepolisian Resor Polres Bengkalis melalui Satnarkoba dan alhasil membuahkan hasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis Sabu sabu. Dalam pengungkapannya itu menjerat kaum hawa dengan jumlah tiga orang. Ketiga perempuan ini ditangkap polisi pada Rabu (15/01/19) lalu sekitar pukul 08.30 WIB dan pukul 09.00 WIB.

Sangat disayangkan, salah satu dari tiga pelaku yang ditangkap berinisial SN (26) warga Jln Pertanian Kec Bengkalis yang merupakan sebagai pengurus organisasi LSM GANN di negeri junjungan kabupaten bengkalis.

Oknum lsm GANN berisial SN yang bergerak dibidang pencegahan peredaran narkotika,  jenis Sabu sabu. Diduga barang haram tersebut didapat dari SN sendiri.

Dikonfirmasi Ketua LSM GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional), Dodi Prasetio saat dihubungi melalui via telponnya Rabu (23/01/2019) membenarkan, jika salah satu anggotanya berinisial SN (26) terlibat kasus Narkotika Jenis Sabu sabu.

"SN (26) ditangkap di dalam sebuah rumah di Jln, Kelapapati Laut, Desa Kelapapati dan disebuah salah satu Hotel kamar 203," ucapnya. 

Diutarakan Dodi, sebelumnya kita sudah ada membuat kesepakatan antara anggota dan GANN untuk tidak mengkonsumsi maupun pengedar Narkotika.

"Jika terbukti anggota GANN (Generasi Anti Narkoba Nasional) melanggar perjanjian yang sudah di sepakati, pihak GANN saya sendiri sebagai Ketua tidak bertanggung jawab," bebernya. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Yusuf Rahmanto beserta jajaran Polres Bengkalis, yang sudah bekerja sama dengan GANN Kab Bengkalis. Kedepannya GANN bersinergi dalam membrantas Narkoba khususnya di pulau Bengkalis, "tuturnya.

Kedepannya kita akan mengevaluasi kembali, bila perlu seluruh pengurus dan anggota GANN yang bergabung melakukan test urine," tegasnya.

“Ini kita lakukan, agar kasus serupa tak lagi terjadi,” ujar Dodi, kepada awak media Rabu (23/01/2019). (Tim)

Sumber : berazam.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas