Headlines News :
Home » » DPC MOI Kabupaten/Kota Resmi Dilantik

DPC MOI Kabupaten/Kota Resmi Dilantik

Written By Harian Berantas on Sunday, January 27, 2019 | 6:45:00 PM


HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Lima (5) DPC MOI Kabupaten/Kota se Riau di lantik. Kamis (24/1/2019). Pelantikan tersebut dilaksanakan di kediaman Walikota Pekanbatu.


"Hari ini ada 5 DPC MOI Se-Provinsi Riau yang dilantik yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Rokan hilir, Kabupaten Kepulauan Meranti serta Kota Pekanbaru" jelas Angki Mei Putra selaku Ketua Panitia Pelaksana sekaligus owner media riaubertuah.id.

Turut hadir Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST,MT beserta jajaran, Ramlan dari Polda Riau, Armayadi dari Humas DPRD Provinsi Riau, Sudarmo,S.Pd dari Kabag Umum DPRD Kabupaten Kuantan Singingi, Ketua DPW Provinsi Riau Anatona Nazara,SE beserta jajaran dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pekanbaru berharap media bisa menyaingi berita Hoak.

"Kita berharap media yang tergabung di MOI ini bisa menyaingi berita Hoak yang menyebar di kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Riau," jelasnya.

Hal lain juga dinyatakan Ketua DPW Provinsi Riau, Anatona Nazara.

"Di MOI kita bukan mencari permusuhan, tetapi kita menyatukan semua media agar bisa menjadi solid lagi dan bersama-sama berpangku dalam mengatasi berita hoak," ujarnya.

Selain itu, Ketua DPC Kota Pekanbaru Rico Febputra, SH juga memaparkan tujuannya untuk bergabung di MOI.

Dibandingkan organisasi lain, di MOI ini yang bergabung langsung owner dari media.

Disini kita ingin menjadi rekan dari Pemerintah, karena media dan pemerintah sama-sama sejalan.

Selain itu, kita disini juga akan berperan dalam melawan berita hoak yang selalu menyebar di masyarakat.

Oleh karena itu, kita juga berharap bisa dibimbing langsung oleh jurnalis-jurnalis yang sudah lama berkecimpung di dunia media ini," jelas Rico Febputra.

Sementara itu, Ketua MOI Inhil, Ardiansyah Julor berharap MOI dengan banyaknya owner-owner yang bergabung di MOI bisa mwnimbulkan ide-ide baru untuk memajukan perusahaan dan MOI itu sendiri.

"Di MOI ini semua owner, tentunya ini merupakan momen bagus untuk kita saling bertukan fikiran. Baik mengembangkan perusahaan maupun mengembangkan MOI," tuturnya.

Owner Inhilklik.com ini juga sangat mengharapkan tunjuk ajar dari para senior-senior yang lebih lama bergelut di dunia jurnalistik.

"Kami berharap para senior mau memberikan arahan kepada kami, jangan sungkan menegur jika kami ada salah," tukas pengusaha arang ini. *** (MOI)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas