Headlines News :
Home » » Putra Nias Terbaik, Elmansyah Telaumbanua: Korp Polri di Pundak Telah Saya Tanggalkan dan Siap Maju Sebagai Calon DPR RI Demi Masyarakat Riau

Putra Nias Terbaik, Elmansyah Telaumbanua: Korp Polri di Pundak Telah Saya Tanggalkan dan Siap Maju Sebagai Calon DPR RI Demi Masyarakat Riau

Written By Harian Berantas on Tuesday, December 11, 2018 | 12:19:00 PM

HARIANBERANTAS, RIAU- Putra Nias terbaik, Elmansyah Telaumbanua, SH.,M.Si (47), telah menanggalkan Korp Polri di Pundaknya sejak tahun 2013 lalu, hanya demi memperjuangkan nasib masyarakat Riau di Parlemen (DPR RI) pada pemilihan calon legislatif / DPR RI tahun 2019 mendatang.

Penelusuran media ini di KPU RI, Elmansyah TB, telah tercatat  di DCT sebagai calon anggota DPR RI Perioden 2019-2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dengan nomor urut 6 Daerah Pemilihan Riau 2 (Dua). 

Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber yang dipercaya, ternyata Elmansyah Telaumbanua, SH.,M.Si ini merupakan Putra Nias terbaik. Dimana, sebelumnya, Elmansyah tercatat sebagai anggota polri daterakhir AKP dengan jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Siak. Namun, baru menjabat selama tiga minggu sebagai Kasat Narkoba di Polres Siak pada tahun 2013, AKP Elmansyah, SH.,M.Si  mengundurkan diri untuk ikut bertarung sebagai calon anggota Dewan Pimpinan Daerah RI periode 2014-2019, tapi nasib belum beruntung alias gagal, Korp Polri pun telah rela ditinggalkannya.

Perjuangan Elmansyah, tidak berhenti sampai disitu, dirinya berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat Riau. Kini Elmansyah Telaumbanua, diusia mudanya tetap bulat niatnya sehingga rela mengambil resiko dangan mengorbankan fikiran, tenaga dan bahkan waktunya hanyalah semata-mata demi memperjuangkan nasib masyarakat Riau yang saat ini sedang mengalami kelemahan ekonomi.

"iya mas, saya siap maju ini bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan demi memperjuangkan nasib masyarakat Riau saat ini" Kata Elamansyah saat dihubungi melalui telpon genggamnya. Selasa (11/12/2018).

Tokoh muda asal pulau nias ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, diantaranya Hadi dan Anas. Kedua tokoh pemuda ini mengatakan majunya Pak Elmansyah Telmbanua, SH.,M.Si sebagai calon DPR RI di pusat, sangat kita dukung dan suport, karena selama itu layak jadi panutan dan dicontoh oleh anak muda saat ini. Selama ini kami belum mendengar namanya cacat dan bermasalah.

"Bapak Elmansyah selama bertugas di Kepolisian selalu tegas. Jika salah ya tetap beliau bilang itu salah. begitu juga sebaliknya" Kata kedua tokoh Pemuda ini serentak kepada media ini. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas