Headlines News :
Home » » Ketua DPW MOI Riau, Anõtõna Nazara, Segera Lantik DPC MOI Se-Riau

Ketua DPW MOI Riau, Anõtõna Nazara, Segera Lantik DPC MOI Se-Riau

Written By Harian Berantas on Tuesday, December 11, 2018 | 9:16:00 PM

HARIANBERANTAS,PEKANBARU- Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI), Anõtõna Nazara,SE, mengungkapkan, setelah DPW MOI Riau  dilantik di Hotel Furaya Pekanbaru, Sabtu, 24 November 2018 lalu, Pengurus DPC MOI Se-Riau juga sudah mulai membenahi rencana pelantikan pengurus DPC Se-Riau.

Selain membahas rencana pelantikan DPC Se-Riau, kita juga membicarakan pergerakan kemajuan MOI kedepan.

"Pembenahan DPC Se-Riau sudah kita mulai. Bahkan rapat panitia pelaksana pelantikanpun sudah mulai berjalan" Kata Nazara, Senin (10/12/2018).

DPC se-Riau tampak telah melaksanakan rapat bersama panitia pelantikan DPC MOI di Kantor Khatulistiwa Group, seperti yang di ungkapkan Anõtõna Nazara.

Dalam rapat itu tampak dihadiri oleh seluruh ketua dan perwakilan DPC se-Riau serta Wakil Ketua DPW MOI Riau, Diaz Bagus Amandha.

Panitia pelaksana, Teti Fatmawati mengatakan, bahwa akan segera dilaksanakan pelantikan secepatnya.

"Kita akan melaksanakan pelantikan secepatnya, supaya kita bisa mengambil langkah selanjutanya untuk MOI kedepan" kata Teti kepada media, Selasa (11/12/2018)

Saat ini tambahnya, kita cuma membahas kapan akan diadakan pelantikan untuk DPC se-Riau. Setelah ini, kita juga akan laksanaan rapat selanjutnya hari Rabu (12/12/2018)," tambahnya.

Selain itu, Ketua DPC Kampar Angky Mei Putra juga memberikan opini supaya pelantikan cepat dilaksanakan.

"Harapan kita pelantikan ini cepat dilaksanakan, supaya kita yang  berada di DPC bisa bergerak dan mengembangkan MOI di daerah kami masing-masing. Dan orang diluar sana bisa mengetahui bahwa MOI ini benar-benar organisasi yang akan menjadi wadah bagi semua media yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Riau dan dapat menjadi kiblat bagi organisasi media lainnya," jelasnya.

Mengingat pentingnya acara pelantikan ini Wakil Ketua I DPW MOI Riau berharap persiapan pelantikan harus matang dan tidak terburu-buru.

Saya berharap persiapan pelantikan benar-benar matang dan terukur, sehingga acara ini berjalan dengan maksimal mungkin. 

Namun untuk waktu dan tempat pelantikan saya minta rampung secepatnya dan tidak tergesa-gesa melaksanakannya, agar deklarasi MOI di seluruh daerah dapat dirasakan kehadirannya oleh pemerintah dan masyarakat yang ada di Riau," tutup Wakil Ketua DPW MOI Riau, Diaz Bagus Amandha. (Nas)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas