Headlines News :
Home » » Ratusan Masyarakat Desa Bocah Mahang Padati Rumah Caleg PPP Nobar Wayang Kulit

Ratusan Masyarakat Desa Bocah Mahang Padati Rumah Caleg PPP Nobar Wayang Kulit

Written By Harian Berantas on Sunday, November 4, 2018 | 7:56:00 AM

HARIANBERANTAS, BENGKALIS- Pererat tali silahturahmi dengan Warga yang berada di Dusun Pasir Putih RT 03 RW 09 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Tika Bersama Keluarga Adakan Nonton Bareng (Nobar) Wayang Kulit yang diadakan disediakannya.

Acara Nobar Wayang Kulit ini diadakan guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Boncah Mahang khususnya yang ada di Dusun Pasir Putih ini.

Saat dikonfirmasi oleh Awak Media pada Sabtu (3/2018) di kediamannya fatmawati kartika sari (Tika ) mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan atas permintaan dari masyarakat sekitar khususnya suku Jawa yang hobi wayang ," Ucapnya.

" Mau gimana lagi kebetulan Masyarakat disini yang memang setiap malam Minggu mengadakan Nobar Wayang Kulit dan ingin mengadakan acara Nobar di Rumah saya ya karena suami saya juga hobi dengan Wayang Kulit makannya sekalian kami adakan di rumah ," Imbuhnya.

" Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Dusun Tanah Putih dan semoga dengan adanya kegiatan Nobar Wayang Kulit ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara saya dengan para Masyarakat sekitar ," Tutupnya.

Dilain sisi Beberapa Warga desa Pasir Putih mengatakan kepada Awak Media  Nobar Wayang Kulit ini memang selalu kami adakan pada Malam Minggu .

Dan kami sangat berterimakasih atas kesediaan dari Ibu  Fatmawati Kartika sari yang sudah menyediakan tempat bagi kami untuk menyaksikan acara Wayang Kulit Di kediamannya.

Dan kemungkinan pada Malam Minggu besok acara Nobar akan kami adakan di Simpang Karet " Ya setiap Minggu ya seperti ini mas 'Namanya juga hobi jadi setiap Malam Minggu Nobar Wayang Kulit ini kami adakan bergiliran di kediaman Masing - masing ," Ucap Ponijo salah satu Warga Dusun Tanah Putih ini.

Menurutnya sosok dari Fatmawati Kartika Sari atau yang akrab dipanggil Tika ini adalah sosok yang baik dan bermasyarakat ," Imbuhnya.

Kami juga berharap semoga dengan adanya kegiatan Nobar Wayang Kulit yang kami adakan di setiap Malam Minggu ini bisa menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan khususnya antar warga yang ada di Dusun Tanah Putih Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ," Tutupnya. (***)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas