Headlines News :
Home » » RAPAT PERSIAPAN OIKUMENE SE INHU DILAKSANAKAN DI GOR SEMINAI P. REBA

RAPAT PERSIAPAN OIKUMENE SE INHU DILAKSANAKAN DI GOR SEMINAI P. REBA

Written By Harian Berantas on Tuesday, November 6, 2018 | 11:00:00 PM

HARIANBRANTAS.CO.id, RENGAT- Rapat persiapan Perayaan Natal Bersama (OIKUMENE)  Se-Inhu dilaksanakan di Aula Gor Seminai Pem. Reba Inhu, Senin (5/11/2018). 

Dalam rapat persiapan Natal Oikumene ini turut terlihat hadir Kadis Kominfo Jawalter Situmorang, K. Togatorop dari Disnaker, S. Gurning dari Kesehatan, M. Tambunan Kadis dinas statistik, P. Lubis. Dan rapat dipimpin langsung Berlin Manurung dari unsur wartawan. Selain para pejabat Inhu rapat itu dihadiri beberap perwakilan Gereja dari 14 Kecamatan.

Selanjutnya, perwakilan Gereja yang ada di inhu juga hadir pada rapat ini diantaranya “ Pdt.Andreas Susanto Suhardi M. Th dari Air molek, Pdt. Joyo Utomo dari Belilas Blok B, Pdt. Johannes Natu GPDI Seminai, Pdt. P.Siburian GGP (Greja Gerakan Pentakosta) dari Peranap, Pdt.DP.Napitupulu S.Th. dari Peranap, Pdt. Yohanes Sitompul S.Th dari PT Cat, Fransiscus Simbolon S.Th dari Regunas dan para masyarakat jemaat Kristiani dan para media yang ada di Inhu.
  
Dari hasil kesepakatan para peserta rapat bersama Pentas Oikumene direncanakan akan dilaksanakan di Gedung Purnama Rengat, berhubung gedung Purnama tidak bisa menampung untuk seluruh jemaat Kristiani yang ada di Inhu sekitar 3.000 jiwa, maka di putuskan diadakan Pesta Oikumene di Lapangan Panjat Tebing Pematang Reba Inhu pada tanggal 28 Desember 2018 mendatang sekira jam 18.00 wib malam. 

Seluruh Jemaat Kristiani dan Para Pendeta yang ada di seluruh Inhu mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Yopi Arianto SE sebagai Bupati Inhu  yang memberikan Fasilitas untuk Pentas Oikumene.  Semoga Bapak Bupati Yopi berkati tuhan Yesus serta diberi Kesehatan dan Panjang umur dan sukses selalu dan majulah Inhu ujar Bpk Pendeta Johanes Natu, S.Th.

Pesan pimpinan rapat Berlin Manurung mengatakan, “Diharapkan kepada seluruh Jemaat Kristiani yang ada di Inhu, marilah kita menjaga ketertiban dan keamanan sehingga Inhu yang kita Cintai ini aman dan damai. Karena kita selalu bertetangga dengan agama agama lain yang ada di Inhu. Dengan diadakan Natal Oikumene ini kita semua diberkati tuhan Yesus Kristus, Amin, Kata Berlin. (Pinten Sitorus)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas