Headlines News :
Home » » Raih Juara Tiga Olimpiade Karate, Melva Natalia Siregar Harumkan Nama Pelalawan

Raih Juara Tiga Olimpiade Karate, Melva Natalia Siregar Harumkan Nama Pelalawan

Written By Harian Berantas on Monday, November 19, 2018 | 8:00:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Melva Natalia Siregar anak kedua dari tiga bersaudara  pasangan dari keluarga Suami Istri Hotlan Siregar dan Elfrida Marpaung membawa harum nama baik Daerah Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau ke tingkat Internasional.

Melva Natalia Siregar berhasil  merebut juara tiga Olimpiade O2SN Karate Internasional di Brusel Belgia.

Melva adalah satu satunya utusan seleksi dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, pada tanggal 16 s/d 22 November 2018 di Jakarta.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Drs. Syafruddin, M.Si melalui kontak telepon selularnya (19/11/18), mengatakan Apresiasi yang setinggi tingginya atas keberhasilan anak kita Melvan yang berhasil meraih Juara III (Tiga) tingkat Internasional dari puluhan negara didunia yang ikut bertarung.

Talenta anak anak kita seperti Melva harus kita bina dan kembangkan lagi.

Lebilanjut Syafrudin, pihaknya berharap kedepan semakin talenta anak anak kita ini kedepan semakin lebih baik lagi, baik putra maupun putri, sehingga mampu bersaing di acara Olimpiade berikutnya khususnya O2SN.

"Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Pendidikan mengucapkan Selamat dan Sukses kepada anak kami Melva Natalia Siregar." Kata Syafrudin.

Pelajar SMU Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ini menjadi contoh dan panutan bagi sekolah lain diseluruh indonesia untuk bersaing kedepan.

Ditempat terpisah Hotlan Siregar orang tua Melva, mengatakan sangat bangga dan bahagia memiliki seorang Putri yang mampu menjuarai olimpiade 02SN di luar negeri.

"Saya tidak menyangka anak saya Melva Natalia Siregar bisa juara dunia"

Kami sebagai orang tua mengucapkan terimakasih kepada Tuhan semoga Melva menjadi anak yang baik dan taat kepada kedua Orang tua. Berguna bagi Keluarga, Juga bagi bangsa dan negara. (Daud)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas