Headlines News :
Home » » Mantap..! Media www.RiauAndalas.com dan LSM Jihat Soroti Kinerja Ke-2 Orang Oknum Pejabat PU Dibawah Kepemimpinan Walikota Pekanbaru "Dr.H.Firdaus,MT

Mantap..! Media www.RiauAndalas.com dan LSM Jihat Soroti Kinerja Ke-2 Orang Oknum Pejabat PU Dibawah Kepemimpinan Walikota Pekanbaru "Dr.H.Firdaus,MT

Written By Harian Berantas on Monday, November 12, 2018 | 8:45:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Memalukan, Kedua Oknum Pejabat Dianas Prasarana dan Permukiman Masyarakat (Disperkim-PU) Kota Pekanbaru yang disorot oleh media online www.RiauAndalas.com dan LSM Jihat.
Doc: www.RiauAndalas.com)

Dalam release berita www.RiauAndalas.com berjudul "2 Pejabat PU Perkim Kota Pekanbaru, Atasan dan Bawahan Sama-sama Kadal” tersebut sangat jelas menyebutkan nama oknum pejabat publik itu berinisial MM (Martin Manuluk, Red) Sebagai Kabid Prasarana Sarana dan S (Sandy,Red) selaku PPTK.

Wartawan media online www.RiauAndalas.com ini mengisahkan perilaku kedua oknum pejabat Dinas PU-Perkim yang tak pantas ditiru oleh pejabat lainnya dibawah kepemimpinan Walikota Pekanbaru, Dr.H.Firdaus, ST.,MT saat ini. Berikut Penjelasannya:

Ketika wartawan www.RiauAndalas.com berinisial AP berusaha mengkonfirmasi atau meminta keterangan Pers oknum pejabat PU berinisial MM pada Selasa (6/11) lalu. Sa’at MM ini dijumpai didepan kantornya, tentang adanya indikasi berbagai dugaan permasalahan pada beberapa proyek pembangunan saluran drainase yang dikelola Dinas PU Perkim Kota Pekanbaru yang di komandoi MM. Namun MM terlihat seakan berusaha menghindari wartawan (AP) dengan terus berjalan hendak memasuki  mobil sambil mengatakan dia (MM,red) sedang ada urusan.

Sebelum oknum Pejabat satu ini pergi (MM,red) sempat mengarahkan wartawan www.riauandalas.com (AP) untuk bertanya kepada bawahannya saja berinisial S (Sandy,red) selaku PPTK.

Selain itu (MM) juga mengaku bahwa dia belum mendapatkan laporan tentang perihal permasalahan proyek drainase  itu karena belum bertemu dengan bawahannya (Sandy).

Pada tanggal 18 september yang bulan lalu, wartawan www.RiauAndalas.com melalui via seluler pernah menyampaikan kepada MM oknum pejabat PU Kota Pekanbaru yang dianggap sangat bertanggungjawab itu tentang adanya informasi dari salah satu LSM yang mengatakan beberapa proyek pembangunan saluran drainase kota pekanbaru diduga sangat bermasalah.

Sa’at berbicara melalui telepon, MM ini berjanji jika dirinya bersedia untuk melakukan pengecekan secara bersama-sama dan memastikan apakah proyek yang dimaksud benar-benar bermasalah atau tidak.

“Kami siap kelapangan dan jika ada ditemukan yang salah maka akan kami bongkar” ujar MM kepada wartawan www.riauandalas.com.

Namun, jangankan untuk melakukan pengecekan secara bersama sama debgan warga yang melapor terhadap proyek-proyek, bahkan sejak sa’at komunikasi di Handphone itu, setiap dikonfirmasi MM ini menghindar bahkan setiap telpon diapun (MM) tidak mau mengangkatnya. Terkesan bawahan walikota satu ini takut untuk turun kelapangan bersama-sama dengan warga dan wartawan melakukan pengecekan.

Secara terpisah, PPTK berinisia S (Sandy,red) mengaku belum ketemu dengan atasannya MM (Martin) sejak tanggal 19 September lalu. Sehingga belum ada koordinasi atau komunikasi dengan Martin dan Sandy. Kata Sandy kepada wartawan.

Sandy mengatakan bahwa proyek-proyek yang dianggap bermasalah akan di adendumkan.

Ada apa dengan kedua oknum Pejabat bawahan walikota Pekanbaru Dr.Firdaus,MT yang ditugaskannya pelayani masyarakat di kantor PU Perkim Kota Pekanbaru ini..?

Menurut Efialdi sebagai ketua LSM Jihat kepada www.riauandalas.com mengatakan, bahwa proyek yang bisa di Adendum adalah jika volumenya kurang atau waktu pelaksanaannya kurang memadai, sementara jika pekerjaan yang tidak sesuai dengan spek maka harus dibongkar. Tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan kedua oknum pejabat diatas dan kadis PU-Perkim Kota Pekanbaru belum berhasil di konfirmasi lantaran selalu tidak ada ditempat. (Red)

Sumber: www.RiauAndalas.com

Contack Pengaduan: 082383995787 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas