Headlines News :
Home » » Mantap..! Akibat Jalan Hancur Total, Polisi dan Masyarakat Mandi Lumpur Bersama

Mantap..! Akibat Jalan Hancur Total, Polisi dan Masyarakat Mandi Lumpur Bersama

Written By Harian Berantas on Friday, November 2, 2018 | 9:02:00 PM

HARIANBERANTAS, KAMPAR- Penegak hukum segera turun tangan penyelidiki pembangunan jalan Ujung Batu-Petapahan KM.63 tepatnya di Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kamapar – Riau.
Kondisi Jalan yang sudah hancur total.

Pasalnya, selama ini jalan tersebut telan menelan uang rakyat milyaran rupiah, namun janji politik pejabat di riau untuk membenahi fasilitas umum hanya isapan jempol semata. Buktinya, Polisi dan masyarakat mandi lumpur bersama akibat jalan rusak total.

Parahnya lagi, dilokasi jalan yang berlumpur sering terjadi kecelakaan lalu lintas di sebabkan kerusakan pada ruas jalan. Sedangkan hari ini saja sudah dua kali terjadi insiden kecelakaan mobil truk terbalik diakibatkan jalan yang penuh lubang diberbagai ruas jalan Ujung Batu – Petapahan KM 63 itu.

Namun setelah di evakuasi dua mobil yang terbalik,ada lagi satu mobil tronton yang bermuatan terbenam di lokasi kejadian mobil terbalik tersebut.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian dari kesatuan POLSEK Tapung Hulu di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Agus Pranata akhirnya mandi Lumpur bersama warga sekitar demi mengevakuasi bangkai mobil tronton yang terpuruk yang mengakibatkan kemacetan sangat panjang.

Menurut salahsatu warga yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, ”hampir setiap hari ada kecelakaan didaerah ini disebabkan kondisi ruas jalan yang berlubang dan bergelombang yang rusak parah” katanya dengan nada kesal.

Warga tambahkan, kondisi jalan saat ini cocok di Tanami padi bagaikan sawah. Oleh sebab itu di mohonkan kepada pihak terkait jhususnya Disana Binamarga provinsi Riau segera memperbaiki kondisi jalan Ujung Batu – Petapahan ini, Tambah warga(***)

Sumber: Detikkasus.com

Penanggungjawab: B. Anas

Pengaduan: 082383985787
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas