Headlines News :
Home » » Kantor Hukum Law Firm YK & Parnerts Mendapat Kunjungan Luar Biasa dari Sejumlah Mahasiswa Fak.Hukum UNRI

Kantor Hukum Law Firm YK & Parnerts Mendapat Kunjungan Luar Biasa dari Sejumlah Mahasiswa Fak.Hukum UNRI

Written By Harian Berantas on Friday, November 16, 2018 | 7:04:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Riau (UNRI) bersilaturahmi ke Kantor Hukum Law Firm YK & Parnerts, yang terletak di Jalan Kartama Gg. Santiana No. 74 Kel. Maharatu Kec. Marpoyan Damai Pekanbaru, Jumat (16/11/2018)

Kegiatan kunjungan serta silaturahmi ini merupakan bagian dari mata kuliah di bidang Etika Profesi Hukum dengan dosen pengampu Dr. Davit Ramadhan SH,.M.H yang membahas tentang bagaimana Etika Profesi seorang Konsultan Hukum.

Kunjungan dan silaturahmi para rombongan tersebut yakni Dino Setiawan, Farhan, Muhammad Aziz, Bella Shintia Anggraini, Nadia Dwi Anjulina dan M.Iqbal sebagai utusan dari Fakultas Hukum Universitas Riau.

Kedatangan rombongan mahasiswa ini disambut baik oleh DR. Yudi Krismen US, S.H,.M.H selaku Direktur Pimpinan Law Firm YK & Partners.

Menurutnya, kunjungan sekaligus silaturahmi para mahasiswa Unri ke kantor Konsultan Hukum ini, sangat tepat bagi para mahasiswa yang ingin belajar bagaimana sebenarnya Etika Profesi mengenai kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai Seorang Konsultan Hukum atau Pengacara.

“Kkegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kampus yang dapat mengedukasi mahasiswanya untuk dapat memahami bagaimana sebenarnya menjadi seorang Konsultan Hukum dan bagaimana etika profesinya.

Dan jika bicara mengenai Konsultan Hukum tentunya profesi seseorang dalam melakukan atau memberikan nasihat dan pembelaan “mewakili” orang lain (Klien) yang berhubungan dengan penyelesaian suatu Kasus Hukum, katanya.

DR. Yudi Krismen US, S.H,.M.H berharap, kunjungan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh Mahasiswa Fakultas Hukum UNRI “Saya berharap dengan adanya kunjungan ini, kami dapat memberikan suatu bekal ilmu yang bermanfaat bagi mahasiswa dalam menyelesaikan mata kuliah di bidang Etika Profesi Hukum, sehingga suatu seketika terjun ke Dunia Lawyer mereka dapat melakukannya dengan professional. Ungkapan Mantan Penyidik Reskrimsus Polda Riau tersebut.

Sumber: Terasriau.com;
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas