Headlines News :
Home » » IKN Pelalawan Adakan Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan Mubes 2019 Bekerjasama dengan Jemaat BNKP Efrata Resort 60 Pelalawan

IKN Pelalawan Adakan Rapat Pembentukan Panitia Pelaksanaan Mubes 2019 Bekerjasama dengan Jemaat BNKP Efrata Resort 60 Pelalawan

Written By Harian Berantas on Wednesday, November 21, 2018 | 8:32:00 AM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Ikatan Keluarga Nias (IKN) Pelalawan bersama Pengurus Cabang IKN se-Kabupaten Pelalawan melaksanakan rapat pembahasan program kerja dan memilih ketua panitia Musyawarah Besar (MUBES)  yang jatuh pada tahun 2019 mendatang.

Rapat pembahasan dan pembentukan panitia Mubes IKN serta Panitia Natal Gabungan ini dilaksanakan di gedung gereja BNKP Efrata Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, selasa (20/11/18)

Rapat pembahasan dan pembentukan panitia Mubes IKN ini di bukan secara resmi oleh Ketua Umum Drs.Sozifao Hia, M.Si dan dipandu oleh Sekretaris Umum (Sekum) IKN Pelalawan Eprisman Jaya SH yang di dampingin oleh beberapa tokoh tokoh warga Nias se-Pelalawan 

Tujuan dan maksud rapat ini diadakan IKN Pelalawan yaitu untuk membahas program pelaksanaan Natal dan Pembentukan panitia MUBES IKN Pelalawan tahun 2019. Dimana masa kepengurusan IKN akan berakhir pada 2019 mendatang. 

Maka diharapkan Ketua atau pengurus yang baru dapat membawa IKN yang lebih baik lagi kedepan dan serta bisa bersinergi kembali dengan pemerintah untuk pembangunan pelalawan dimasa yang akan datang.

Dalam rapat tersebut terlihat hadir Gembala Jemaat BNKP Efrara  Pangkalan Kerinci resort 60, Pdt. T. Lafau S.Th, Guru Jemaat dan jemaat lainnya.

Rapat pemilihan Panitia Mubes IKN 2019 ini terpilihlah  Bapak Esafati Daeli, SH sebagai Ketua Panitia didampingi oleh Olani Zebua sebagai sekretaris dan Yohanes Gulõ sebagai bendahara.

Sedangkan untuk panitia Natal jatuh kepada Pdt. T. Lafau, S.Th dan didampingi oleh beberapa pengurus gereja dan tokoh masyarakat lainnya. 

Peserta rapat pembentukan Panitia Mubes IKN Pelalawan dan Panitian Natal Gabungan ini diperkirakan sekira puluhan orang sampai ratusan orang yang terdiri dari para tokoh tokoh masyarakat NIAS di Kabupaten Pelalawan dan para majelis BNKP jemaat resort 60 Se-Kabupaten Pelalawan.

Rapat ini berlangsung tertib dan aman. Peserta juga terlihat menikmati pemateri dari pembawa acara. (Fag Halawa).
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas