Headlines News :
Home » » Ibadah Minggu BNKP Jemaat Fahasara Dõdõ Langkan, Thema "Hdup Yang Kekal"

Ibadah Minggu BNKP Jemaat Fahasara Dõdõ Langkan, Thema "Hdup Yang Kekal"

Written By Harian Berantas on Monday, November 26, 2018 | 2:16:00 PM

HARIANBERANTAS, PELALAWAN- Jemaat gereja BNKP Fahasara dõdõ Langkan bersama majelis dan seluruh jemaat melaksanakan ibadah raya minggu di Gedung Gereja Fahasara Dõdõ Langkan yang terletak di Desa Langkan kecamatan Langgam kab Pelalawan -Riau, Minggu (25/11/2018).

Ibadah minggu dipimpin oleh Sekretaris Resort 60 BNKP, Drs. Sozifao Hia, M.Si didampingi oleh Guru Jemaat BNKP Fahasara Dõdõ Bapak Faogõaro Halawa sebagai  Litugi, Eni Seniman Halawa/Agnes Ndruru sebagai petugas dan A. Yeski Harefa sebagai Pemusik.

Drs. Sozifao Hia, M.Si menyampaikan pesan Firman Tuhan dengan Thema "Hidup yang kekal".

Apa maksud hidup yang kekal itu? Yaitu Kuasa tuhan kepada kita sejak dahulu kala hingga kini dan masa yang akan datang. Tuhanlah yang mempunyai dan menentukan segala apa yang terjadi di dunia ini. Termasuk dalam hidup manusia. Kata Sozifao.

Miaka, umat yang takut akan tuhan berilah hidup dan waktu untuk melayani  tuhan. Untuk melayani tuhan adalah merupakan kesempatan emas bagi kita.

Pantauan media ini sejak awal ibadah sekira jam 10.30 wib sampai selesai berjalan dengan baik dan jemaat yang hadir terlihat menikmati berkat melalui Firman Tuhan yang di sampaikan Sozifao.

Jumlah jemaat yang hadir diperkirakan ratusan orang. Pada minggu berikutnya diharapkan jumlah Jemaat yang hadir dapat dua kali lipat dari jumlah minggu ini. Kata salah seorang jemaat yang berhasil diwawancarai media ini.

"Iya, thema firman tuhan hari ini sangat memberkati kita. Dan semoga minggu depan jemaat bisa hadir lebih banyak lagi hingga dua kali lipat" Tutupnya. (Fag. Halawa)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas