Headlines News :
Home » » Sekjen DPP PWRI Resmi Kukuhkan Pengurus DPC PWRI Kota Dumai. Ini Pesannya

Sekjen DPP PWRI Resmi Kukuhkan Pengurus DPC PWRI Kota Dumai. Ini Pesannya

Written By Harian Berantas on Thursday, October 11, 2018 | 7:58:00 PM

HARIANBERANTAS, DUMAI- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) PWRI, Zulfikar Taher resmi kukuhkan pengurus DPC PWRI Kota Dumai periode 2018 – 2020, berlangsung meriah.


Dalam pengukuhan DPC PRWI Kota Dumai ini, turut di hadiri oleh Ketua DPD PWRI Riau, Raja Susi Dewi Yanti, didampingi Sekretaris DPD PWRI Riau Ferizal, serta Ketua DPC Pekanbaru, Ketua DPC Meranti, Walikota Dumai yang diwakili oleh Staf Ahli Samsudin, perwakilan Polres Dumai, sejumlah pimpinan ormas, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya, Rabu (10/10/2018).

Pengurus DPC PRWI Kota Dumai-Riau ini dipimpin oleh Ferri Windria.

Sekjen DPP PWRI dalam sambutannya menyampaikan salam dan permohonan maaf atas ketidak hadirnya Ketum DPP PWRI pada acara pengukuhan/pelantikan ini, karena ada beberapa urusan yang sangat penting beliau kerjakan, sehingga sayalah yang diutus untuk melantik di DPC PWRI Dumai ini.

“Namun harapannya, ini tidak mengurangi semangat kita dalam mengembangkan PWRI di Dumai ini,” ungkap Zulfikar.

Zulfikar juga menjelaskan, bahwa PWRI merupakan organisasi Pers yang saat ini sudah berada di 32 provinsi di seluruh Indonesia dan sudah 259 DPC yang terlantik dari berbagai pejuru daerah.
Hal ini tentu merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan merupakan suatu kekuatan bagi PWRI sendiri, karena kita sampai saat ini sudah berada dimana mana.

Langkah awal yang harus dilakukan oleh DPC yang baru, persiapkan tiga hal ini, pertama perkuat organisasinya, kedua dikader pengurus-pengurus serta anggotanya dan siapkan media.

“Jika tiga hal ini sudah dilakukan, saya yakin DPC PWRI Dumai akan kuat dan solid,” tutupnya. (***)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas