Headlines News :
Home » » Didoakan Pendeta, Roulyati Bakkara Optimis Didukung Masyarakat Maju di DPRD Pekanbaru

Didoakan Pendeta, Roulyati Bakkara Optimis Didukung Masyarakat Maju di DPRD Pekanbaru

Written By Harian Berantas on Wednesday, October 31, 2018 | 10:12:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU-
Roulyati Bakkara memantapkan langkahnya sebagai calon anggota DPRD Pekanbaru Dapil Tampan menghadapi Pileg tahun depan.

Roulyati yang maju lewat partai PDIP nomor urut 6 ini mengakui telah mempersiapkan diri untuk berkompetisi dengan caleg lainnya dalam satu Dapil. Meskipun keseharian nya aktif sebagai Sintua di gereja HKBP Resort Rajawali, namun istri Yosman Matondang ini, mengaku ingin mengabdi juga untuk masyarakat Pekanbaru.

"Puji Tuhan, saya dipercaya sebagai caleg dari PDIP untuk DPRD Pekanbaru dari Dapil Tampan. Namun, pekerjaan melayani Tuhan tetap saya jalankan," kata Roulyati saat pesta Gotilon HKBP Resort Rajawali beberapa waktu lalu.

Dalam pesta yang dihadiri lima ribuan jemaat serta undangan lainnya, Pendeta HKBP Resort Rajawali Firma Napitupulu secara khusus mendoakan Roulyati agar dalam perjuangannya menuju DPRD Pekanbaru diberkati Tuhan. Pendeta yang baru bertugas pengganti Toho Sinaga STh tersebut juga mengulosi Roulyati.

Roulyati Bakkara memang baru terjun ke dunia politik, namun untuk meraih suara sepertinya tidak sulit baginya. Selain memiliki jaringan yang luas, dia juga didukung oleh suaminya Yosman Matondang yang aktif sebagai pengusaha dan sejumlah organisasi diantaranya Pemuda Pancasila, LCKI, dan sederet organisasi lainnya yang berhubungan dengan sosial kemasyarakatan.

Ditanya optimisme nya di Pileg tahun depan, Roulyati Bakkara tidak mau gegabah. Dia tetap berserah diri kepada Tuhan. Namun ikhtiar tetap dilakukan. "Sebagai manusia biasa kita mesti tetap optimis dalam menjalani kehidupan ini, termasuk menghadapi Pileg nanti. Namun tanpa campur tangan Tuhan, saya tidak bisa berbuat banyak," ujar Roulyati kepada Berazam.

Untuk itu, Roulyati memohon doa dan dukungan dari masyarakat khususnya Dapil Tampan. "Tanpa dukungan dari masyarakat dan ridho Tuhan yang maha kuasa, saya tidak dapat berbuat apa-apa. Untuk itu dengan kerendahan hati, saya mohon dukungannya," tutup Roulyati. (Red)

Sumber: Yosman Matondang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas