Headlines News :
Home » » Yusiana: Salahsatu Tujuan kemerdekaan RI "Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat"

Yusiana: Salahsatu Tujuan kemerdekaan RI "Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat"

Written By Harian Berantas on Sunday, September 9, 2018 | 10:30:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU— Meneteskan air mata melihat penderitaan rakyat yang makin hari semakin menderita. Lapangan pekerjaanpun semakin sempit. 
Yusiana, Memperkenalkan Produk  LUXATME di Acara Pekanbaru Raya Expo 2018 (04/08/2018)

Kini ditengah-tengah sulitnya perekonomian rakyat saat ini, tergeraklah hati nurani Yusiana untuk maju sebagai calon legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Yusiana kelahiran 29 Januari 1978 itu berjanji jika mimpinya bisa tercapai untuk meraih kursi di DPRD Kota Pekanbaru pada pemilihan legislative 2019 mendatang, akan memperjuangkan aspirasi  rakyat. Bukan tanpa alasan, saat ini telah memulai membuktikan ketulusannya kepada masyarakat Kota Pekanbaru dengan membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kota Pekanbaru khususnya bagi kaum wanita.
Produk Unggulan LUXATME Berkualitas
Menurut Yusiana, sebagai bentuk apresiasi bagi wanita Indonesia yang kini juga semakin berkembang pesat dan memiliki kekuatan di dunia Fashion, kami telah mewujudkan sejak 2 November 2016 LUXATME Boutique yang berkedudukan berkantor pusat pemasaran di daerah Kemang Selatan terletak di Jl. Madrasah 11 Blok GH Unit 5, Kemang Selatan, Jakarta Selata. LUXATME Boutique ini menghadirkan produk fesyen favorit masyarakat dari merek-merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Katanya.

Selain itu, LUXATME Boutique telah hadir ditengah-tengah masyarakat kota pekanbaru yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta  depan Perumahan Damai Langgeng  Kota Pekanbaru-Riau. Kami menghadirkan produk fesyen favorit untuk masyarakat kota pekanbaru, dimana produk ini sangat dibutuhkan oleh para kaum wanita-wanita. Jelas Yusiana.

Proses pembelian dengan kontrol kualitas yang tepat, produk asli yang ditawarkan LUXATME Boutique memiliki harga yang sangat terjangkau dengan koleksi yang selalu baru di setiap kesempatan.
Yusiana Bersama kakaknya Ade Hanuarti Menunjukkan Model Bergaya Produk LUXATME, di Jepang
Kami sekarang semakin dekat dengan masyarakat dan dapat mengunjungi di mana saja, kapan saja, tanpa khawatir kehilangan informasi produk terbaru atau kehabisan produk kami dengan LUXATME.com.

Selain itu, kehadiran LUXATME.com telah mengurangi angka penangguran di kota pekanbaru. In šyāʾ Allāh jika saya duduk di DPRD Kota Pekanbaru, pasti memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum tertampung selama ini khususnya bidang pemberdayaan perempuan dan anak. Karena salah satu tujuan kemerdekaan Republik Indonesia adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat. (B. Anas)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas