Headlines News :
Home » » Yakub F. Ismail: Beredarnya Berita Munas IMO 2019, Itu HOAX & Sesat

Yakub F. Ismail: Beredarnya Berita Munas IMO 2019, Itu HOAX & Sesat

Written By Harian Berantas on Sunday, September 23, 2018 | 5:43:00 PM

HARIANBERANTAS, JAKARTA- Ketuam Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online (DPP IMO) Indonesia, Yakub F Ismail, menanggapi berita atau informasi "HOAX dan Sesat", bersama ini kami beritahukan DPP menyatakan bahwa kegiatan tersebut bukan dilakukan oleh kami ( IMO-Indonesia ) yang sah. Katanya di Jakarta, Minggu (23/09/2018) siang.

Pasalnya, kegiatan itu bukan dilakukan oleh kami apapun hasil dari kegiatan tersebut adalah bukan produk/ keputusan IMO-Indonesia yang sah, sehingga tidak mempunyai kekuatan hukum atas produk/keputusan tersebut kepada IMO-Indonesia.

Untuk diketahui DPW IMO-Indonesia diseluruh wilayah Indonesia sudah tercatat dalam database kesbangpol Provinsi di wilayahnya masing-masing. Dengan demikian secara administratif kepengurusan IMO-Indonesia di wilayah telah mendapatkan pengakuan dari Pemerintah dengan menjadikannya bagian dari Mitra Kerja Penerintah di wilayah

Seperti biasa dan lazimnya berorganisasi apabila ada kegiatan tentu DPW yang sah adalah pihak yang pertama kali mendapatkan informasi secara resmi dari Dewan Pimpinan Pusat.  

Sebagaimana diketahui Bahwa Ikatan Media Online Indonesia atau yang lebih dikenal IMO-Indonesia adalah bukan organisasi yang baru dibentuk tetapi sudah ada dan telah berlegalitas lengkap serta memiliki kepengurusan DPW di beberapa Provinsi. Jelas Yakub.

IMO-Indonesia tambahnya, berdiri pada tanggal 27 Oktober 2017 dengan akta pendirian bernomor 49 melalui Notaris Zainuddin. SH pada tanggal 16 September 2017.

IMO-Indonesia memilih kedudukan kantor tetap berdomisili di Gd. Communicasting Plaza Jl. Sultan Iskandar Muda No 8 C-D Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan 12240 dengan Surat Keterangan Domisili No. 020/AG.2/31.74.05.1006/-071.5621/2018 dan Nomor Pokok Wajib Pajak 84.009.441.1-013.000. 

Demikian kami sampaikan kepada Pengurus dan anggota di Seluruh Indonesia untuk tetap beraktivitas sebagaimana mestinya.

dengan ini kami pengurus DPP IMO Indonesia, menghimbau kepada seluruh masyarakat indonesia dimanapun berada untuk tidak menanggapi isu berita HOAX yang beredar selama ini.

Apabila ada oknum tertentu yang mengatasnamakan IMO Indonesia  nama yang sama, logo yang sama, sebagian atau seluruhnya dengan membuat isu, informasi/berita bohong atau HOAX secara sengaja, maka kami akan tuntut secara hukum.

Tertanda

  1. Yakub F. Ismail Ketua Umum
  2. M. Nasir Bin Umar Sekretaris Jenderal. (Sz)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas