Headlines News :
Home » » Sukses Peringati HAN 2018, Syamsuar Apresiasi Pemkab Inhu

Sukses Peringati HAN 2018, Syamsuar Apresiasi Pemkab Inhu

Written By Harian Berantas on Saturday, September 8, 2018 | 2:52:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Suksesnya pelaksanaan Hari Anak Nasional ( HAN ) 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, merupakan salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam membangun Sumber Daya Manusia ( SDM ) terhadap masyarakat Inhu.

Hari Anak Nasional 2018 yang dilaksanakan Pemkab Inhu, Riau, berlangsung dalam suasana kemeriahan. Ribuan anak-anak sekolah yang terdiri dari : PAUD, TK, SD dan SMP membanjiri halaman kantor Bupati Inhu, Sabtu (8/9/2018) pagi.

Mereka berbaur bersama Gubernur Riau terpilih Syamsuar, Bupati Yopi Arianto dan kepala OPD Pemkab Inhu serta masyarakat melaksanakan senam sehat. Dalam kesempatan itu, Gubernur Riau terpilih Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Inhu atas suksesnya terselenggara pelaksanaan HAN 2018 dengan tertib dan meriah.

Apalagi, peserta dan masyarakat yang hadir mengikuti senam dan rangkaian acara lainnya tampak begitu antusias. Ini menunjukkan kalau Pemkab Inhu dibawah kepemimpinan Yopi Arianto sangat peduli dengan anak-anak dan pendidikan.

"Saya sebagai gubernur terpilih pada peringatan HAN di Inhu, sangat bangga dengan antusias anak-anak dan pejabat pemkab serta masyarakat dalam merayakan HAN 2018 ini, "sebutnya.

Gubri terpilih ini mengatakan, kepercayaan masyarakat Riau, khususnya Inhu dirinya dipercaya memimpin Riau. Karena itu, program prioritas yang akan dijalankan nanti adalah memajukan dunia pendidikan. Tujuannya, supaya anak-anak di Riau ke depan bisa menjadi lebih cerdas dan berprestasi.

Syamsuar juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program pendidikan, karena program prioritas adalah pendidikan. "Terima kasih kepada Bupati Yopi Arianto dan jajarannya. Saya bangga dengan kepemimpinan beliau, karena bisa mengajak ribuan anak-anak dalam memperingati HAN di halaman kantor Bupati, "ucapnya 

Sementara itu, Bupati Yopi Arianto menyampaikan rasa bangga terhadap anak-anak Inhu sebagai generasi bangsa yang begitu antusias mengikuti peringatan HAN 2018. Tahun ini, menurut Yopi, peringatan HAN terasa sangat luar biasa, karena dihadiri langsung oleh Gubernur Riau yaitu bapak Syamsuar. (Lamhot Manurung)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas