Headlines News :
Home » » Kuasa Hukum DPP IMO-Indonesia Akan Polisikan Oknum Penyebar Berita HOAX

Kuasa Hukum DPP IMO-Indonesia Akan Polisikan Oknum Penyebar Berita HOAX

Written By Harian Berantas on Friday, September 28, 2018 | 12:42:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Beredarnya berita HOAX Musyawarah Nasional (Munas) ke-I Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang beredar di media beberapa hari belakangan yang dianggap meresahkan dan mencemarkan nama baik IMO Indonesia.

Atas pemberitaan tersebut, kuasa hukum Ikatan media online (IMO)-Indonesia, Maskur Husain, S.H, dan Tjandra Setiadji, SH,MH., akan Mempolisikan atau melaporkan oknum terduga penyebar berita bohong (HOAX) ke pihak berwajib serta melayangkan gugatan perbuatan melawan hukum  (PMH) terkait  pernyataan terbuka (Hoax) yang di lontarkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Acara Munas tersebut yang beredar dibeberapa media selama ini secara berturut turut akan dilaksanakan di jakarta tepatnya di hotel grand cempaka Kamis, (27 s/d 28 September 2018). Atas pernyataan itu membuat keresahan bagi pengurus DPP IMO,  perwakilan IMO maupun anggota IMO lainnya di seluruh Indonesia.

"Iya mas, kita akan melaporkan ke Polisi serta akan menggugat PMH para oknum oknum yang meresahkan dan mencemarkan nama baik IMO Indonesia selama ini" Jelas Maskur.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini dari salahsatu panitia pelaksana munas ke-I IMo-Indonesia, Hangky, ketika dihubungi media ini beberapa waktu lalu melalu pesan singkat (Whatsapp) pribadinya membenarkan adanya acara Munas IMO-Indonesia, karena sudah ada mosi tidak percaya dari dewan pendiri terhadap Ketua IMO Indonesia Yakub.

"Sudah ada surat mosi tidak percaya dari para pendiri kepada saudara Yakub atas beberapa tugas dan kewajiban yg tidak dijalankan"

Ketika disinggung pemberian mandat untuk pengurus DPW IMO-Indonesia yang baru, dimana sebelumnya telah ada pengurus DPW IMO-Indonesia Riau sah yang di ketuai oleh Saudara Hondro.

"Ya benar. Sudah diterbitkan SK lagi ke semua DPW yang baru oleh pak Rudy, Ketum IMO  penunjukan dari dewan pendiri IMO, untuk menghadiri Munas IMO yang pertama di jakarta. Tepatnya di Hotel grand cempaka tgl 27-28 sep 2018 ini" Kata Hengky salahsatu panitia pelaksana sesuai dengan pemberitaan yang di anggap HOAX oleh DPP IMO-Indonesia. (Anas) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas