Headlines News :
Home » » Tinggal Selangkah Lagi Pekerjaan Pembangunan Dari Tim TMMD Selesai

Tinggal Selangkah Lagi Pekerjaan Pembangunan Dari Tim TMMD Selesai

Written By Harian Berantas on Saturday, August 4, 2018 | 8:07:00 PM

HARIANBERANTAS, MAGELANG-- Program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke-102 tahun 2018, Kodim 0705/Magelang di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan tinggal selangkah lagi sudah selesai dipatok titik pada nol, Sabtu (04/08/2018)

Danki Satgas TMMD Kapten Arm Syakir kepada awak media menjelaskan, pekerjaan pembangunan ini dimulai dari patok titik 1366, dan hasilnya tinggal selangkah lagi.

"Saat ini target pengecoran jalan tinggal kurang lebih dari 100 meter, " ujarnya

Tak lupa juga Syakir sangat mengapresiasi semangat warga Desa Gandusari bersama pasukan tim satgas TMMD dari mulai hingga kini masih tetap semangat tanpa lelah untuk membantu pengerjaan pembangunan jalan yang kita lakukan di Desa mereka.

Semangat dan dukungan warga tak bisa terlepas dari peran aktif para perangkat desa ataupun Babinsa Gandusari Pelda Dwi Jantono yang selalu hadir di lokasi TMMD untuk memimpin maupun memberi tauladan kepada warga daerah yang dipimpinnya dalam saling bergotong-royong pembuatan Cor jalan tersebut.

Harapan kita lanjut Syakir, kedepan masyarakat desa ini semakin meningkatkan hubungan kerjasamanya dan saling akur demi kemajuan bersama, tutupnya (RM04BF/Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas