Headlines News :
Home » » Tim TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705 Magelang Bangun Rumah Keluarga Fauzan Sebagai Wujud Kepedulian TNI

Tim TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705 Magelang Bangun Rumah Keluarga Fauzan Sebagai Wujud Kepedulian TNI

Written By Harian Berantas on Saturday, August 4, 2018 | 8:47:00 AM

HARIANBERANTAS, MAGELANG-- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 102 kodim 0705 / Magelang, melaksanakan pembangunan rumah dengan plesterisasi rumah milik keluarga Fauzan, warga dusun kreo gandusari. Keluarga Fauzan ini terlebih dahulu sudah menjadi target  atau sasaran Tim TMMD.

Tim TMMD yang mendapatkan informasi langsung turun kelokasi dan langsung melakukan pembangunan. Kegiatan ini disaksikan oleh pemerintah setempat.

"Plesterisasi ini bertujuan untuk penyempurnaan dan penyelesaian akhir dari pembangunan rumah RTLH milik fauzan  warga dusun kreo tersebut.

Menurut informasi Koptu Agus, kepada media mengatakan, kegiatan pembangunan rumah RTLH milik keluarga Pak Fauzan, merupakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 102 kodim 0705 / Magelang sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu. Semoga pembangunan rumah I ini bermanfaat bagi keluarga Bapak Fauzan. Dan juga sebagai contoh di daerah lain, katanya.

Koptu Agus, menjelaskan lagi, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 102 kodim 0705 / Magelang dalam pelaksanaan pembangunan ini dilakukan dengan cepat dan berkualitas. Bangunan tersebut terbuat dari beton permanen dan lantai keramik.

Tim TMMD Reguler ke 102 kodim 0705 / Magelang, lebih mengutamakan kualiatas yang kokoh. Dalam melaksanakan tugas pembangunan tersebut  tidak main main, karena kami tidak ingin masyarakat kecewa dengan hasil pebangunan tersebut. Imbuhnya, Jumat, (3/8/2018) Sore.

Menurut keterangan Fauzan (53) warga dusun kreo, desa gandusari yang menerima bantuan mengatakan kepada media, dirinya merasa sangat bahagia dan merupakan sejarah istimewa dalam kehidupannya. Pasalnya, setelah menerima bantuan dan hasilnyapun sangat bagus, baru kali ini saya merasakan adanya angggota tim satgas tentara manunggal membangun desa dan telah melaksanakan plesterisasi dan pembuatan rumah kami. Tim satgas mengerjakan dengan maksimal.

“Kami sekuarga sangat bahagia melihat hasil pembangunannya yang dikerjakan sangat cepat, bagus dan berkualitas”

“Kami tidak bisa membalas kebaikan dan pengorbanan tim satga TNI dari tim TMMDes yang berjuang keras untuk kami dan seluruh warga desa gandusari, hanya tuhan maha pencipta yang membalaskannya kepada anggota tim TMMD dan keluarga besar TNI. Kata Fauzan sambil meneteskan air mata kebahagiaan. (Suro/Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas