Headlines News :
Home » » Kapolresta Pekanbaru Promosikan Tugas Polri di Acara Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018

Kapolresta Pekanbaru Promosikan Tugas Polri di Acara Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018

Written By Harian Berantas on Wednesday, August 1, 2018 | 11:16:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU---  Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, bukan hanya sekedar menghadiri undangan semata diacara Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018 dan memperingati hari Jadi Kota Pekanbaru ke-234 tahan 2018, namu sekaligus memperkenalkan berbagai kegiatan Kepolisian Republik Indonesia  (POLRI) sehari-hari dalam Pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan, serta pemberian pengamanan/pengawalan.

Susanto menunjukkan contoh kegiatan polri khususnya polresta pekanbaru dalam rangka memerangi kejahatan peredaran Narkotika seperti sabu-sabu, ganja, dan pil Ekstasi.

Selain itu, kapolresta juga menunjukkan keamanan bagi masyarakat dibidang Lalu Lintas,  dan Pelayanan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan lain-lain.

Acara Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018 ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), H.M.Noer.MBS, yang ditandai dengan pemukulan gendang tangan secara bersama-sama oleh Sekda, H.M.Noer.MBS, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Kajari Pekanbaru, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Bank Riau Kepri, dan Ketua Panitia dll.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Ingot Hutasuhut ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana acara tersebut.

Sekda Kota Pekanbaru, H.M.Noer, MBS, resmi membuka acara “Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018 sekaligus memperingati hari Jadi Kota Pekanbaru ke-234, Rabu (1/8/2018) sekira pukul 21.38 wib malam ini.

Dalam acara ini di hadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, Perwakilan dari SKK Migas, Perwakilan Bank RiauKepri, dan SKPD se-kota pekanbaru.

Dalama sambutanya, M Noer, menjelaskan, bahwa penyelenggaraan Pekanbaru Raya Fair And Expo sekaligus memperingati hari jadi kota pekanbaru yang ke 234 tahun 2018. Kegiatan ini merupakan rangkaian media promosi wisata yang ada dipekanbaru melalui media masa, baik elektronik, online, cetak dll untuk penyebar luaskan informasi jasa perdagangan dan industri yang ada di kota Pekanbaru; diantaranya, produk-produk unggulan, industri pertanian, dan produk-produk lainnya yang ada, agar dapat dijangkau oleh masyarakat luas hingga manca negara.

Sedangkan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisperindag) sebagai Ketua Panitia pelaksana Ingot Hutasuhut, mengatakan, acara Pekanbaru Raya Fair And Expo 2018 sekaligus memperingati Hut jadi Kota Pekanbaru ke-234 tahun 2018 ini, panitia memilih mengadakan di jalan Cut Nyakdien karena jalan ini merupakan jalan pertengahan yang menghubungkan dari berbagai daerah, sehingga lebih mudah di akses oleh masyarakat umum,  kata Ingot.  (Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas