Headlines News :
Home » , » Kapolda..! Laporan Bupati Bengkalis ke Polda Riau Terkait Berita di Media Harian Berantas.co.id Sudah di Limpahkan Ke Kejati Riau

Kapolda..! Laporan Bupati Bengkalis ke Polda Riau Terkait Berita di Media Harian Berantas.co.id Sudah di Limpahkan Ke Kejati Riau

Written By Harian Berantas on Monday, August 13, 2018 | 9:00:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Laporan Bupati bengkalis kepada media harian berantas.co id ke polda riau perkaranya sudah dilimpah ke Kejati Riau, sebagaimana bukti tanda terima laporan, Nomor : STPL/10/I/SPKT/RIAU tanggal, 6 Januari 2017.


Hal tersebut dikatakan, Irjen Pol. H.Nandang Kapolda Riau ketika dikonfirmasi karimuntoday.com Senin, (13/8/2018), Ya’ Polda Riau pada bulan Januari 2017 silam sudah menerima laporan dari bupati bengkalis, Amril Mukminim dengan pihak terlapor  media harian berantas.co.id setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan penyidik sudah menemukan dua alat bukti, dan perkaranya sudah dilimpahkan ke Kejati Riau.


“Ya’Dirkrimsus Polda Riau sudah mendalami laporan bupati bengkalis terhadap media harian berantas.co.id dan perkaranya sudah di limpahkan kejati riau, kalau untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke Dirkrimsus Polda Riau,” Tutupnya.


Secara terpisah, Kasipenkum Kejati Riau, Muspidaun ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Senin,(13/8/2018), terkait kebenaran apakah memang kasus atau perkara laporan bupati bengkalis terhadap media harian berantas.co.id sudah dilimpahkan polda riau ke kejati riau mengatakan, Ya’ memang benar kami sudah menerima SPDP dari polda riau beberapa waktu lalu, dan saat ini perkaranya sudah masuk ketahap persidangan dipengadilan negeri pekanbaru. 


“Perkara bupati bengkalis dengan media harian berantas.co.id saat ini sudah memasuki sidang ke empat untuk mendengarkan keterangan saksi-saksi,(pembuktian), dan insya allah dalam tahun ini, tidak menutup kemungkinan sebelum akhir tahun 2018 sudah sampai ketahap tuntutan Jaksa Penuntut Umum,(JPU),” Tukasnya.


Kurniawan Hasibuan Ketua DPD LSM PMPR Indonesia ketika dimintai tanggapanya mengatakan, Dia berharap kepada Jaksa Penuntut Umum,(JPU), yang menangani perkara laporan bupati bengkalis, agar dapat menuntut tinggi kepada pihak harian berantas.co.id yang di bawa ke persidangan, agar ada efek jera,” Ujarnya singkat.


Secara terpisah, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait perkara laporanya sudah sampai ketahap persidangan belum dapat dimintai tanggapanya, begitu juga dengan pempinan redaksi harian berantas.co.id belum dapat dimintai konfirmasinya. (Sumber: www.karimuntoday.com)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas