Headlines News :
Home » » Wanita Cantik Pemilik Narkotika Jenis Ekstasi Berhasil Diciduk Tim Satnarkoba Polresta Pekanbaru

Wanita Cantik Pemilik Narkotika Jenis Ekstasi Berhasil Diciduk Tim Satnarkoba Polresta Pekanbaru

Written By Harian Berantas on Sunday, July 22, 2018 | 7:00:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Tim Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil gagalkan menangkap seorang wanita cantik berinisial CT (33) tahun warga Handayani II, Kecamatan Marpoyan, Kota Pekanbaru-Riau yang diduga pemilik barang haram narkoba jenis ekstasi.
Doc: Nett
Wanita cantik ini diamankan petugas di gang Teladan jalan Pangeran Hidayat-Pekanbaru. Dari tangan pelaku berhasil didapatkan narkotika jenis pil ekstasi.

Keterangan yang berhasil diterima media dari Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Dedi Herman, Sik mengungkapkan, penangkapan terhadap Ct tersebut merupakan pengembangan dari kasus penangkapan terhadap pelaku lainnya.

"Dalam penangkapanya petugas berhasil mengamankan 1 butir pil ekstasy merk Kenzo dan 1 butir pil ekstasy merk Trumph warna Orange yang sempat dibuang oleh pelaku," papar Dedi, Ahad (22/7/2018).

Dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru,  Kompol Dedi Herman, Sik, pada pukul 03.00 wib, melanjutkan giat penyelidikan lanjutan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka Ct saat akan melakukan transaksi di jalan Pangeran Hidayat.

"Tersangka diamankan saat sedang mengendarai sepeda motor dan diberhentikan oleh petugas. Saat akan dilakukan penggeledahan badan dan pakaian, tersangka membuang bungkusan plastik berisi 2 butir pil ekstasy yang disembungikan dari balik Bra yang dipakainya. Namun perbuatan tersangka dilihat petugas," terang Dedi lagi.

Kepada petugas Ct mengaku membeli barang haram tersebut dari RZ yang kini masuk DPO, di jalan Pangeran Hidayat seharga Rp150 ribu perbutirnya.

Terkait hal ini, Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Dedi Herman,  Sik mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama memberantas narkoba. Jika mengetahui adanya peredarannya narkoba jenis apapun segera menginformasikan kepada pihak petugas Kepolisian. (Nett/Red)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas