Headlines News :
Home » » SK Pengurus DPC GWI Kab. Kampar, Resmi Dikeluarkan oleh Ketua DPD GWI Riau

SK Pengurus DPC GWI Kab. Kampar, Resmi Dikeluarkan oleh Ketua DPD GWI Riau

Written By Harian Berantas on Wednesday, July 25, 2018 | 11:43:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU– Pembentukan dan pengesahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Gabungan Wartawan Indonesia (GWI ) Kabupaten Kampar, resmi dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Gabungan Wartawan Indonesia (DPP GWI) melalui Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Wartawan Indonesia (DPD GWI) Provinsi Riau yang diterima langsung oleh Robinson Tambunan, sebagai ketua terpilih, Selasa sore (24/07/2018) di Pekanbaru.

Ketua GWI Kabupaten Kampar Robinson Tambunan saat dikonfirmasi sejumlah awak media menuturkan, "iya hari ini saya telah menerima SK Pengerus DPC GWI Kampar. Saya sangat berterimah kasih kepada Ketua DPD GWI Provinsi Riau, Pak Bowozid atas dukungan beliau. Dengan dikeluarkan SK kepengurusan DPC GWI Kabupaten Kampar yang baru, maka program yang sudah kita rencanakan akan segera kita jalankan dalam waktu dekat,” Kata Robinson Tambunan.

Salah satu program yang kita rancang kedepan yang menyentuh masyarakat secara langsung ialah "Jum’at barokah".

"Insya Allah hari Jum’at depan ini sudah dimulai dan kita jalankan"

DPC GWI Kampar ingin mengadakan program Jum’at barokah untuk membantu dan peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu. Agar kedepannya masyarakat tau, bahwa wartawan itu adalah bagian dari masyarakat.

Selain itu, lanjut ketua GWI Kab. Kampar Robinson Tambunan, saya berharap supaya kedepan khusus bagi rekan – rekan yang tergabung di organisasi DPC GWI Kabupaten Kampar agar selalu kompak dan saling bahu – membahu demi kemajuan GWI di Kabupaten Kampar. Sebab tanpa kekompakan dan kerjasama yang baik kita tidak akan bisa maju, kalau kita bekerja tidak dilandasi dengan keinginan untuk maju dan saling tolong – menolong dalam suatu organisasi dan hanya mementingkan diri sendiri. Maka dari itu usaha kita untuk membesarkan DPC GWI di Kabupaten Kampar kedepannya akan sia – sia saja,” ungkapnya.

Terakhir Robinson Tambunan mengajak kepada seluruh pengurus DPC GWI Kab. kampar, marihlah kita saling bekerja sama dan bersatu demi kemajuan organisasi DPC GWI Kabupaten Kampar,” tutupnya.

Ketua DPD GWI Provinsi Riau, Bowo juga menyampaikan, setelah diberikan SK kepengurusan Kepada rekan – rekan supaya kedepannya organisasi DPC GWI Kabupaten Kampar khusunya, dapat menjaga marwah pers dan menjaga norma – norma yang ada,” terangnya.

Kalau bisa Kita jangan lalai dan lengah, karena dalam kita sebagai media ataupun sebagai kontrol sosial yang menjadi harapan masyarakat banyak.

Sebab kita ini berada ditengah – tengah peristiwa, apapun kita tetap independen sebagai mana amanah UU pers no 40 tahun 1999. Kalau bisa kita  harus menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya, sebagaimana kita harus bisa menjadi suatu tombak dalam segi informasi supaya publik memahami bahwa kita tidak seperti yang diduga – duga selama ini.

Kemudian saya menghimbau agar pemerintah di Kab. Kampar, maupun institusi penegak Hukum, SKPD, Perusahaan dan instansi lain supaya media itu tidak di anggap remeh dan sebaliknya lebih bagusnya kita menjadi mitra yang baik saja, jadi kita bisa saling membangun dan berkontribusi antara instasi dan media,” harapnya.

Terakhir ketua DPD GWI Prov. Riau, Bowo mengucapkan, selamat kepada pengurus DPC GWI Kabupaten Kampar yang baru. dan Selamat Bertugas, semoga DPC GWI Kab. Kampar kedepannya bisa lebih maju dan sukses lagi,” tutupnya. Seperti direlease media nasional.id. (Nett)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas