Headlines News :
Home » » Butuh Perhatian Pemerintah, Kondisi Kerusakan Jalan Nelayan Rumbai Pekanbaru Makin Parah

Butuh Perhatian Pemerintah, Kondisi Kerusakan Jalan Nelayan Rumbai Pekanbaru Makin Parah

Written By Harian Berantas on Monday, July 30, 2018 | 12:49:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Disepanjang jalan aspal dalam kota Pekanbaru tepatnya di Jalan Nelayan Ujung Kelurahan Sri Merantai Kecamatan Rumbai, terlihat rusak parah, akibatnya pengguna kendaraan terhambat karena harus ekxtra hati-hati dalam menjalankan kendaraanya untuk menghindari jalan yang berlubang bak kubangan kerbau.
Kondisi Jln. Nelayan -Pekanbaru
Kondisi jalan yang tentunya dirasakan warga sangat mengganggu kenyamanan berkendaraan terutamanya saat anak sekolah berpergian dan pulang sekolah, pun menghambat jalannya roda perekonomian, warga pun angkat bicara soal kurangnya perhatian pemerintah terhadap jalan tersebut.

“Sangat memprihatinkan, karena selama ini belum ada perhatian pemerintah untuk perbaikan jalan yang semarin rusak parah tersebut,” ucap Andi

Pengguna jalan lainnya dari Kecamatan Sri Merantai Rumbai menambahkan, ”Betul pak saya sebagai warga Rumbai mengharapkan supaya jalan ini diperbaiki” ujarnya berharap.

Warga Jalan Nelayan Rumbai berharap agar pemerintah memberikan perhatiannya terhadap kondisi jalan yang berlubang bak kubangan kerbau untuk segera memperbaikinya. Karena menurut mereka bahwa anak sekolah yang setiap hari antar jemput bisa lebih mudah, demikian warga yang lokasi tempat kerja mereka didalam kota Pekanbaru melewati jalan tersebut,” tutur Anton.

Senada dengannya, Muslim (52) salah satu pemancing yang melintas di jalan Nelayan-Rumbai mengaku kesulitan saat melintasi jalan Nelayan yang rusak tersebut, karena sudah sama dengan kubangan. “Rusaknya sudah sangat parah, untuk memilih jalan pun sudah tidak bisa karena lobang rusaknya jalan mengkhawatirkan”, keluhnya

Dari pengamatan Harian Berantas dilapangan, terdapat tiga titik kondisi jalan aspal di sepanjang jalan Nelayan Kelurahan Sri Merantai Kecamatan Rumbai tersebut dihiasi lobang-besar yang cukup parah, yakni di persimpangan jalan menuju SMP Negeri 27 Pekanbaru yang berhadapan dengan SDN 015 Pekanbaru dan jalan yang tak jauh dari pompa air parit belanda milik BWSS III Provinsi Riau. (trini)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas