Headlines News :
Home » » Saudara Hondro: Perbedaan Agama Bukan Rintangan Untuk Menyatukan Kita

Saudara Hondro: Perbedaan Agama Bukan Rintangan Untuk Menyatukan Kita

Written By Harian Berantas on Friday, June 8, 2018 | 8:02:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama, Ketua Ikatan Media Online (IMO) Indonesia wilayah Riau, Saudara Hondro menggelar acara bukber (buka bersama) dengan seluruh staf dan admin yang tergabung di perusahan media, Rabu (06/06/2018) malam di Resto Dapur Dipo Pekanbaru.
Ketua IMO-Riau, S Hodro saat Menyampaikan sambutan
Ketua Ikatan Media Online (IMO) Riau, Saudara Hondro menyebutkan, bahwa acara yang dilakukan ini tentunya bertujuan untuk memperkokoh hubungan tanpa mempersoakan perbedaan antara agama, dan berharap kedepannya perusahaan yang dipimpin nya bisa menyajikan informasi yang tajam dan terpercaya.

"Walaupun ada perbedaan antara keyakinan kita, ini bukan penghalang ataupun rintangan untuk mempersatukan kita, kita seharus nya saling bisa lebih menghormati sesama, makanya kami adakan acara berbuka bersama ini" ucap Hondro panggilan akrabnya.

"Kisruh yang terjadi pada saat sekarang ini sangat mengkwatirkan, makanya kita jangan mau di adu domba apalagi ikut serta menyebarkan berita hoax untuk memecahkan NKRI, Hebat Riau tentunya tetap berjalan sesuai dengan aturan, agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi" tambah Hondro.

Dalam kesempatan, Hondro yang mengikrarkan dirinya dihadapan staf dan karyawannya, bahwa pada tahun 2019 mendatang dirinya sudah siap untuk mengabdi untuk negeri kelahirannya.

"Saya juga mohon doa restu pada semuanya, agar dipermudah lagi untuk bisa mengabdi di negeri kelahiran saya pada tahun 2019, terutama dalam hal memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat nias selatan kita disana" beber Hondro.

"Sampan beringin berkarya merupakan pilihan hati saya yang didukung oleh keluarga, karna rindunya kejayaan Indonesia dan kecintaannya pada Pimpinan Suharto, makanya kita jatuhkan pilihan pada partai Bapak Tomi Putra Suharto" tegasnya sambil menutup pembicaraannya.

Disamping itu, Lawyer Hebat Riau, Andi yang juga hadir, dan mewakili seluruh staff mengucapkan terimakasih, atas undangan buka bersama, dan berharap hal kegiatan mampu lebih memperkuat silaturrahmi antar sesama.

"Terimakasih atas undangannya, semoga Hebat Riau lebih terkedepan lagi, tentunya slalu lebih hebat lagi, dan semua yang direncanakan Pimpinan Umum kita, selalu diberikan kemudahan, dan tercapai semua harapannya, apalagi ini untuk sebuah kebaikan, kita yakin masyarakat sangat menyokong niat tulus Pimpinan Hebat Riau" cakapnya. (rls)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas