Headlines News :
Home » » Lantik Hendrizal Jadi Sekda, Bupati Inhu Berikan 3 Tugas Prioritas

Lantik Hendrizal Jadi Sekda, Bupati Inhu Berikan 3 Tugas Prioritas

Written By Harian Berantas on Wednesday, June 27, 2018 | 12:53:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU--- Bupati Inhu, Yopi Arianto. SE dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa 26 Juni 2018 bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat memberikan tiga tugas  kepada Sekda Inhu yang terpilih dalam menjalankan tugasnya.

Ir. H Hendrizal, M.Si terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang sebelumnya menjabat Plt Sekda, Hendrizal mendapat tiga tugas prioritas dari Bupati Indragiri Hulu seperti, 1. Tingkatkan disiplin PNS. 2. Kembangkan sistim penyusunan anggaran yang berbasis kinerja dengan menggunakan pola bottom-up dan beri kesempatan kepada Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) untuk menyampaikan argumentasi atas semua usulan program secara komfrehensif,
3.membangun hubungan kerja dengan mitra kerja seperti DPRD dan Forkopimda untuk mengembangkan kebijakan daerah. 

Dalam acara tersebut, tampak hadir Wakil Bupati Inhu, H.Khairizal, para Pimpinan Forkopimda, Kapolres Inhu, AKBP Darmin Ginting S.IK, Kasdim 0302, toko agama, Pimpinan BUMN dan BUMD di lingkungan Pemerintah Inhu, serta para Staf Ahli Bupati, para Asisten, dan seluruh OPD.

Dalam sambutanya, Yopi Arianto menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ir. H. Hendrizal. M.Si sebagai Sekda Kab. Inhu. "Selamat kepada Ir. H Hendrizal. M.Si yang baru saja saya lantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu". Dasar pelantikan Sekda adalah Surat Gubernur Provinsi Riau nomor: 800/BKP2D/3.2/VI/2018/1273 tanggal 25 juni 2018. 

Selanjutnya, persetujuan penetapan Sekretaris Daerah yang kemudian ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Bupati Indragiri Hulu nomor : Kpts. 347/VI/2018 tanggal 25 Juni 2018 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, "ucapnya

Sebelumnya, seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, "tutupnya (Lamhot Manurung)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas