Headlines News :
Home » » HUT ke 30, PT TPP Laksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah, Sunatan Massal dan Imunisasi

HUT ke 30, PT TPP Laksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah, Sunatan Massal dan Imunisasi

Written By Harian Berantas on Saturday, May 12, 2018 | 2:27:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU - Dalam rangka memperingati HUT ke 30, PT. Tunggal Perkasa Plantations (TPP) Pasir Penyu, yang merupakan Goup PT. Astra Agro Lestari ( AAL ) Tbk, bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Syafira Pasir Penyu dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan kegiatan donor darah, sunatan massal dan Imunisasi, Sabtu 12/05/2018 di Gedung Olah Raga (GOR) PT TPP Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Prov. Riau.
Kegiatan sosial donor darah, sunatan massal dan Imunisasi dengan tema Bakti Untuk NegeriKu yang dilaksanakan PT TPP Group PT AAL Tbk ini, merupakan sebagai wujud nyata dalam kepedulianya yang tidak terpisahkan dalam melaksanakan tanggungjawab sosial atau Coorporate Social Responsibility (CSR) terhadap masyarakat Inhu khususnya bagi warga sekitarnya.

Bakti sosial yang dilaksanakan PT TPP tahun 2018 ini menargetkan 100 kantung darah dan 100 peserta anak untuk sunatan massal.

Kegiatan yang mulia ini dibuka oleh Camat lirik, Suhadi bersama Kapolsek Lirik, AKP Yudi, Kapolsek Pasir Penyu, Kompol Dwi Kormal, Danramil 04 Pasir Penyu, Kapt. Gusti Sarjana serta Kades Mekar Sari, Beni, dan Kades Seko Lubuk Tigo, Jailis.

Camat Lirik, Suhadi dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT TTP yang telah berkontribusi nyata dalam kegiatan CSR seperti donor darah dan sunatan massal serta imunisasi untuk masyarakat sekitar. Kami berharap kedepannya juga melaksanakan program CSR lainnya seperti sosial keagamaan menjelang bulan suci Ramadhan, "ucapnya.

Kami seluruh jajaran Kecamatan Lirik, "sambungnya, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mohon maaf lahir dan bathin.

Januar Wahyudi selaku Administratur PT TPP mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan para peserta donor darah dan sunatan massal yang telah hadir dalam rangkaian acara Hut ke 30th di PT TPP ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku perusahaan yang berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Lirik, Kecamatan Pasir penyu dan Kecamatan Sei lala. "Kami berharap hubungan silaturahmi yang sudah erat dapat berjalan terus beriringan antara perusahaan dan masyarakat serta pemerintah daerah, "harapnya.

Di sela-sela acara turut hadir juga rombongan Camat Pasir Penyu Bambang dan Kepala Desa beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Pasir Penyu yang sedang melaksanakan kegiatan touring ke desa-desa dan menyempatkan diri hadir ikut serta dalam kegiatan sosial donor darah di lingkungan PT TPP Pasir Penyu. (Lamhot Manurung)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas