Headlines News :
Home » » DPC PDIP Inhu: Psycotes Bakal Esismen Caleg PDIP Dapil Secara Inhu Seluruh Diadakan Online

DPC PDIP Inhu: Psycotes Bakal Esismen Caleg PDIP Dapil Secara Inhu Seluruh Diadakan Online

Written By Harian Berantas on Thursday, May 31, 2018 | 4:00:00 PM

HARIANBRANTAS, INHU– Seluruh Calon anggota DPRD Inhu untuk 2019 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (Partai PDIP) 4 Dapil hari ini kamis tanggal 31 mei 2018 diadakan Psycotes di Kantor Sekretariat DPC Partai PDIP Jalan Lintas Timur Pematang Reba Rengat Inhu.
Suasana Ruang Psycotes Bakal Esesmen Calek Di Sekretariat DPC PDIP Pematang Reba-Inhu
Menurut Keterangan Ketua DPC Partai PDIP Inhu Juanda, mengatakan, sebagai persyaratan mutlak Internal partai untuk memahami karakter bakal calon anggota DPR/DPRD yang akan maju Psycotes diadakan secara online, kalau mengenai soal ujian yang harus di jawab semua dari DPP  PDIP pusat. 
“Iya, Setiap 5 tahun sekali pencalonan anggota DPR/DPRD tetap dilakukan Psycotes atau esesmen untuk seluruh Kabupaten/kota” ujarnya.

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Inhu yang kader Partai PDIP, Sumini menjelaskan, masing masing calon anggota DPRD harus membawa Laptop karena melalui leptop mrekalah akan instal driver sistem soal. Jika ada calon yang kurang paham memakai Laptop, boleh didampingi salah seorang keluarga atau anaknya untuk melakukan Loding systim pada perangkat laptop masing masing. Jawaban pertanyaan yang sudah ada tidak boleh dijawab pendamping, harus person yang mencalonkan, kata sumini.

Soal yang harus dijawab sebanyak 600 soal, dengan jangka waktu sekitar 4 jam. Dan dikirim melalui Email yang sudah diberikan. Hasil Psycotes akan di umumkan di Email masing masing calon anggota DPR/DPRD. Jangka waktu pengumuman pusat yang mengirim. Mudah mudahan seluruh Caleg sehat semua dan dapat menjawab seluruh soal yang tersedia, ujarnya. ( Pinten Sitorus )
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas