Headlines News :
Home » » Turut Berduka, Wartawati Riaukontras.com Meninggal Dunia

Turut Berduka, Wartawati Riaukontras.com Meninggal Dunia

Written By Harian Berantas on Thursday, April 12, 2018 | 11:11:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU- Innalillahi Wainnalillahi Roji'un, telah wafat sosok seorang Journalis yang merupakan Wartawati Media Pers Riaukontras.com, Rabu (11/04/2018) pukul 16.30 wib dalam perawatan RS Eka Hospital

Dharmawati adalah sosok Wartawati yang cukup dikenal ramah dan murah senyum dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari sebagai sosok Journalis. Ia Darmawati, baik dikalangan masyarakat, pemerintah bahkan dikalangan rekan profesinya Wartawan/ti, amat ramah dan murah senyum.

Hal ini juga diakui Pemimpin Redaksi riaukontras.com, Emos, dikediaman orang tua almarhum di Jalan Kayu Putih Gang Cherry Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Kamis (12/04/2018)

Rekan kita (Dharmawati) ini pergi (wafat) meninggalkan kita semua, karena kritis dirumah sakit Eka Hospital Pekanbaru. ia mengalami pecah pembuluh darah di sarafnya. Kepergian rekan kita Dharmawati ini, usia 43 tahun, meninggalkan 1 0rang suami dan 3 anak diantaranya 2 putra, 1 putri. “beliau sosok Wartawati kelahiran dan wafat di Kota Pekanbaru." terang Emos

"Ibu Dharmawati adalah Wartawati kita yang sudah lama bergabung di media online kita. beliau loyal dalam menjalankan profesi baik pada rekan-rekan sejawatnya di internal kita, bahkan pada rekan-rekan seprofesi lainnya yang ada di Pekanbaru.

Dengan kepergian beliau, semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dan semoga kita senantiasa mengenang beliau." tutup Emos

Masih dihari yang sama, Kamis (12/04/2018), Mobnas Lantas Polresta Pekanbaru terlihat dirumah kediaman orang tua almarhum (Darmawati) guna pengawalan jenazah almarhum dari kediaman rumah orang tuanya menuju TPU (Tempat Pemakaman Umum) di jalan Dahlia Kecamatan Sukajadi Labuhbaru Kota Pekanbaru.

Dari himpunan informasi, Mobnas Lalulintas melakukan pengawalan jenazah almarhum, merupakan pengawalan yang diberikan oleh Edi Sumardi Wakapolresta Pekanbaru.

Dimana Almarhumah semasa hidupnya memiliki hubungan yang baik dengan Wakapolresta Pekanbaru sebagai "Mitra Polri" dalam menjalankan aktifitasnya almrh (Dharmawati) selaku Wartawati (Journalis) di media online Riaukontras.com.

Sementara, Redaksi Harian Berantas, Toro, yang juga tahu kalau sosok almarhum Dharmawati, adalah sosok yang tidak pernah mengenal lelah, turut berduka atas kepergian almarhum. 

Ketemu terakhir, tanggal 7 April Sabtu minggu kemaren saat pengurus Ikatan Media Online (IMO) Indonesia-Riau dikukuhkan di Hotel Furaya Pekanbaru. 

“Selamat jalan ibu Wati (Dharmawati), kami teman-teman jurnalis turut berbela sungakawa atas kepergiannya. Dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya,” sambut Toro saat mendengar berita meninggalnya sang Jurnalis (Wartawati) di Pekanbaru, Kamis (12/04). (em/tri)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas