Headlines News :
Home » » M Fazrul Azik 7 Tahun Warga Asal Bengkalis-Riau Menderita Gizi Buruk di Besuk Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru

M Fazrul Azik 7 Tahun Warga Asal Bengkalis-Riau Menderita Gizi Buruk di Besuk Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru

Written By Harian Berantas on Friday, April 27, 2018 | 12:30:00 AM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU-  Kabupaten bengkalis yang terkenal daerah terkaya nomor satu diantara kabupaten/kota yang ada di Indonesia ternyata hanya kiasan semata. Namun masih banyak masyarakat yang menderita Gizi Buruk.

Pasalnya, salah satu bocah bernama M Fazrul Azik (07) warga Jalan Subrantas Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, merupakan   salah satu dari ribuan bocah yang menderita gizi buruk yang ada di Kabupaten Bengkalis yang terkenal julukannya sebagai Kabupaten terkaya di Indonesia.

M. Fazrul Azki (07) membuat Tim Jum’at barokah tergerak hatinya untuk membesuk sekaligus mengecek kebenaran warga Bengkalis yang terkenal kaya Raya tersebut.

Rasa haru dan tetesan air mata tak henti-hentinya keluar dari mata kedua Orang tua M Fazrul Azik (07) sambil menundukkan wajah menahan rasa haru bercampur sedih ketika tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru membesuk anaknya yang menderita sakit di RSUD Arifin Ahmad akibat gizi buruk, Rabu, (25/04/2018) pukul 11.00 WIB.

"Terima kasih Pak Polisi dan ibu ibu yg telah melihat anak saya yang menderita sakit sejak 6 bulan lalu akibat gizi buruk dan sekarang sudah dilayani dengan baik dan dirawat di rumah sakit ini,"ungkap Yuhendri (36) ayah Fazrul.

Yuhendri menceritakan bahwa, anaknya sudah beberapa hari dirawat di RSUD Arifin Ahmad, Sebelumnya Fazrul sudah melakukan perobatan dibeberapa rumah sakit didekat disekitar rumah mereka di Jalan Subrantas Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Padahal, APBD terbesar di Indonesia adalah Kabupaten Bengkalis-Riau. Namun APBD tersebut tidak dinikmati oleh masyarakat kecil/lemah (Buruh).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan bahwa Polresta Pekanbaru beserta tim Jum'at Barokah Terpadu mendapatkan informasi dari Teman Media, Bhw ada seorang anak yang menderita sakit gizi buruk dirawat di RSUD Arifin Ahmad sejak beberapa hari yang lalu dan butuh uluran tangan para dermawan.

"Kami Datang, Utk Salurkan Bantuan Sumbangan Dari Tim Jumat Barokah,  Bukan berarti kita lebih, tetapi ini merupakan Wujud Kepedulian, Empati Sesama Hamba Allah swt...

Tim Jumat Barokah merupakan kegiatan polisi peduli dan berbagi dari kami Polresta Pekanbaru bersama Teman2 Tim Lainnya. Mudah-mudahan Bisa Meringankan beban Pak Yuhendri, dan  kedepannya kami doakan semoga kondisi ananda. M Fazrul Azik mulai membaik lagi seperti biasanya. Amin,"tutup Wakapolresta Pekanbaru (Hms/Anas)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas