Headlines News :
Home » » Joseph Hutabarat : Pemimpin Golkar DKI, Harus Muda, Energik & Milenial

Joseph Hutabarat : Pemimpin Golkar DKI, Harus Muda, Energik & Milenial

Written By Harian Berantas on Monday, April 23, 2018 | 9:48:00 PM

HARIANBERANTAS, Jakarta-Partai Golkar DKI Jakarta baru saja selesai melaksanakan Orientasi Fungsionaris pada tanggal 21 – 22 April 2018 lalu.

Orientasi diikuti oleh sekitar 100 orang lebih, dikhususkan bagi para kader yang ingin berlaga pada Pileg 2019 nanti. Orientasi juga merupakan salah satu syarat wajib bagi kader yang ingin maju menjadi Caleg dari Partai Golkar.

Kondisi Golkar DKI Jakarta saat ini dipimpin oleh PLT Ketua, yaitu Agus Gumiwang Kartasasmita, dikarenakan Ketua sebelumnya Fayakhun Andriadi sedang menghadapi proses Hukum di KPK.

Disela-sela orientasi, Ketua Harian Partai Golkar Jakarta Barat Joseph Hutabarat, SE,SH,MH, mengatakan bahwa Ketua Golkar pengganti Fayakhun haruslah yang punya visi yang sama dengan Fayakhun. Muda, energik dan milenial, supaya apa yang sudah dilakukan oleh Fayakhun bisa dipertahankan, bahkan diharapkan bisa lebih berkembang dan maju, bukan malah makin mundur.

“Kalau Ketua penggantinya nanti yang sudah berumur, atau mengandalkan senioritas, ya kemunduran namanya. Sedangkan kader dibawah menginginkan semangat baru dan muda, hal ini demi penyelamatan partai,” tegas Joseph.

Lanjut Joseph, para pengurus serta kader dibawah sangat mengharapkan agar Golkar DKI dipimpin oleh kader muda yang penuh semangat, energik dan milenial, serta mempunyai konsep besar dan logistik tentunya,” ujar Joseph di kantor Golkar DKI yang megah dibilangan Cikini, Jakarta Pusat.

Ketika ditanya mengenai calonnya, Joseph mengatakan ada beberapa calon yang memenuhi kriteria, tetapi dari sekian nama calon yang disebutkan, ada satu calon, selain memenuhi kriteria seperti yang disebutkan diatas, juga mempunyai kelebihan dari calon lainnya.

“Calon tersebut menurut saya dan teman-teman, bisa meneruskan visinya Fayakhun untuk membesarkan Golkar DKI kedepan,” kata Joseph.

Saat ditanya nama calon yang menurut Joseph dan kawan-kawan bisa memajukan Golkar kedepan, dengan tegas Joseph menyebut nama. “Muhammad Ali Reza (MAR). Ini calon paten, muda dan penuh semangat untuk membangun Partai. Target 22 kursi di DPRD DKI yang selama ini digaung-gaungkan, rasanya akan bisa tercapai,” tutur Joseph. (tim)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas