Headlines News :
Home » » Acara Perpisahan Siswa/i Kelas XII dan Kepala Sekolah SMA Negeri Rengat

Acara Perpisahan Siswa/i Kelas XII dan Kepala Sekolah SMA Negeri Rengat

Written By Harian Berantas on Wednesday, April 18, 2018 | 10:54:00 PM

HARIANBERANTAS, RENGAT- Perpisahan Keluarga besar SMA  Negri I Rengat dengan Siswa kelas XII tahun ajaran 2017/2018 dan perpisahan  Kepala Sekolah SMA I Rengat  Dasril S.M.Pd. yang akan pindah tugas menjadi Kepala SMA Negri II Rengat Kabupaten Inhu. Acara perpisahan ini dihadiri oleh Camat Rengat, Kepala Cabang Pendidikan (KACAP) Dinas Pendidikan Propinsi Riau Abhi, dan Perguruan Tinggi yang ada di Inhu beserta seluruh guru SMA Negri I rengat serta murid SMA Negri I dari kelas X dan kelas XI.

Kamelia Amdani Siswa Kelas XII juga Ketua Osis dalam sambutannya mengatakan “Selamat tinggal kami ucapkan kepada adik adik  kelas X dan kelas XI, semoga adik adik lebih giat belajar juga meraih prestasi. Karena perjuangan masih panjang lagi kedepan dan mari kita hindari penyakit yang merugikan  diri dan cita cita seperti Narkotika, sabu sabu, ganja dan lain sebagainya. 

Kepada seluruh Guru, tak lupa juga terimakasih telah mendidik kami selama 3 tahun. Dalam kesehariannya kami sebagai murid pasti sangat banyak kesalahan yang telah kami perbuat, kami minta maaf seluruh anak anak Bapak/Ibu dan terimakasih banyak telah mendidik  mengajari kami murid untuk menjadi mengenal jati diri. 

Ini awal baru perjuangan kita, manfaatkanlah momen ini untuk menuju lebih maju kedepan, perpisahan bukanlah sesungguhnya, kita masih akan komunikasi dihari yang akan datang karena anak muda yang hebat bukan sensasi tapi anak muda yang siap berprestasi kedepa ujarnya. Setelah itu Penyerahan Cendra Mata dari murid Kelas XII  sebagai ucapan terimakasih Kepada ibu Siti Zahra MPd.

Koordinator Ketua Panitia Efita Jasmiarni Spd mengatakan, kami seluruh guru yang di SMA Negeri I Rengat telah berusAcara Perpisahan Siswa/i Kelas XII dan Kepala Sekolah SMA Negeri Rengataha mendidik anak anak kelas XII yang sekarang mengadakan perpisahan.

Segala ilmu melalui pelajaran dan bermasyarakat sudah kami tanamkan kepada mereka, semoga nantinya berguna kepada bangsa dan negara juga keseluruh lapisan masyarakat dan sukses, doa kami menyertai anak anak ujarnya.

Sementara, Siti Zahra MPd wakil kepala sekolah dan sebagai Guru Bidang Kurikulum  mengatakan “Saya mewakili Pak Kepala Sekolah SMA Negri I Drs. H. Khotim, beliau tak dapat hadir karena ada tugas yang mau diselesaikan di Propinsi Riau. 

Kepada anak anak yang akan lulus, raih dan tempuhlah cita cita setinggi mungkin sehingga mengharumkan sekolah ini dan buatlah orang tua bangga agar mereka melihat anak anaknya menjadi manusia yang patut dibanggakan. 

Bagi anak anak yang akan masuk ke UPTN, doa kami semoga berhasil juga yang tidak meneruskan keperguruan tinggi semoga berhasil baik bekerja di perusahaan dan wira usaha. 

Semoga ditempat yang baru, dapat memajukan sekolah seperti memajukan Sma Negri I ini kata Siti Zahra.
Penyerahan Cendra Mata Kepada Pak Dasril oleh Siti Zahara MPd yang didampingi oleh Guru guru senior SMA Negri I Rengat. 

Dikatakan Siti Zahra, “cendra mata ini diberikan kepada Pak Dasril sebagai pengingat bahwa kita pernah bersama mendidik anak anak SMA Negri I Rengat, ujarnya.

Kata perpisahan dari Dasril “Bapak Ibu  yang saya muliakan, saya juga mewakili wali murid, dimana anak saya juga ada yang tamat dari SMA negri I tahun ini.
Acara Perpisahan Siswa/i Kelas XII dan Kepala Sekolah SMA Negeri Rengat

Saya bertugas di SMA ini sekitar 3 tahun mulai Nopember 2014 s/d  Pebruari 2018  tentunya banyak hal hal yang seharusnya kami lakukan, kami sudah berusaha tentunya banyak wali murid yang kecewa. Namun kekurangan dan kelalaian ini bukan kami sengaja maka dengan ini kami seluruh guru minta maaf.  

Mengenai murid murid yang masuk ke sekolah ini semuanya pintar pintar, kami hanya memoles aja. Hanya saja ada anak anak yang masih berbohong, seperti kepada anak gadis bila kita tanya kenapa tidak sholat, sering mengatakan halangan dan lain lain.

Jadi disamping pendidikan seluruh guru juga sudah berusaha membina anak anak hal bermasyarakat. Tentang kapasitas saya sebagai Kepala sekolah di SMA Negri I selama ini bila ada kebijakan dan kekurangan yang kulakukan dan menyakiti perasaan Bapak/ Ibu mohon dimaafkan.

Dan sebagai wali murid mewakili orang tua anak anak, kami mohon, segala tingkahlaku yang diperbuat anak anak minta dimaafkan dan segala yang Bapak / Ibu beri kepada mereka selama 3 tahun ini tolong diiklaskan agar mereka yang akan lulus berjalan untuk menempuh cita citanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.  

Marilah kita berdoa agar seluruh anak yang akan lulus berhasil ujar Dasril. 17/4/2018. (Pinten Sitorus)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas