Headlines News :
Home » » Ketua FJPI Riau Beri Kado Istimewa di Hari Milad Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi

Ketua FJPI Riau Beri Kado Istimewa di Hari Milad Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi

Written By Harian Berantas on Saturday, March 17, 2018 | 9:36:00 PM

.HARIANBERANTAS, PEKANBARU-- Kebahagiaan menghiasi raut wajah Edy Sumardi ketik menerima kado sebuah buku dari Ketua FJPI Riau.

Pekanbaru,-- Kehadiran Ketua Forum Jurnalis Perempuan Riau, Luzi Diamanda di kediaman pribadi Wakpolresta Pekanbaru, Edy Sumardi, P. Sik, Sabtu (17/3/2018) Jalan Nuri Pekanbaru menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi orang nomor dua dijajaran Polresta Pekanbaru.

Luzi yang hadir bersama Sekretaris FJPI Riau, Novita dalam rangka menghadiri undangan sykuran Milad ke 44 tahun Edy yang jatuh pada Jumat (16/3/2018).

"Selamat Milad Pak Waka. Semoga makin sukses dengan bertambahnya usia," kata Luzi sembari menjabat tangan sang pemilik program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru itu.

Edy yang dihadiahi sebuah buku agama oleh FJPI Riau tampak bahagia. Wajahnya berbinar tak menyangka akan mendapat hadiah spesial dari wartawan senior prrempuan Riau ini.

"Terima kasih banyak atas kehadiran, doa dan kado indahnya, Kak," kata Edy sambil kemudian bersalaman dengan Sekretaris FJPI Riau.

Dalam bincang-bincangnya, Edy mengatakan sangat mendukung progam yang dibuat FJPI Riau. Salah satu program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah bahkti sosial FJPI Riau berbagi bersama Polresta Pekanbaru dan IDI Pekanbaru.

"Iya, programnya itu bagus sekali. Kita bekerja sama untuk membantu masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkan. Nanti kita libatkan juga IDI, LIRA Perempuan Pekanbaru, mereka punya program yang bagus juga buat diterapkan," ujar Edy.

Mendapat respon positif tersebut, Luzi menyambut hangat usulan lulusan AKPOL tahun 1996 itu.

"Segera kami bentuk panitia untuk kegiatan ini. Sekaligus melalui program ini masyarakat mengetahui keberadaan FJPI di Riau," ucap Luzi.

FJPI adalah Forum Jurnalis Perempuan Riau baru terbentuk Februari 2018, kemarin. Forum  yang awalnya dicetus oleh para jurnalis perempuan di Medan sudah ada sejak tahun 2007.

"Keberadaan forum ini sangat positif terutama bagi wartawan perempuan. Selain untuk memperjuangkan kedudukan perempuan dimata pers, juga forum ini akan turun tangan jika wartawan perempuan tersandung masalah baik hukum maupun ketidak adilan dalam pekerjaan," papar Luzi.(Ans)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas