Headlines News :
Home » » Usai Menko Polhukam dan Jaksa Agung RI, IMO Indonesia Akan Sambangi Menteri Dalam Negeri

Usai Menko Polhukam dan Jaksa Agung RI, IMO Indonesia Akan Sambangi Menteri Dalam Negeri

Written By Harian Berantas on Sunday, February 18, 2018 | 10:52:00 PM

HARIANBERANTAS, JAKARTA- Atas terselenggaranya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Organisasi Perusahaan Media Pers Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang “Pertama” di Hotel Puri Saron, Kuta, Bali pada tanggal 13 Pebruari s/d 15 Pebruari 2018 lalu, ternyata tidak membuat kendur para pengurus IMO Indonesia baik tingkat DPP maupun DPW yang ada di seluruh Indonesia semakin giat dan bertambah semangat.

Menko Polhukam RI, Jenderal TNI (Purn) H. Wiranto, bersama Wkl Ketua IMO Riau di Hotel Puri Saron, Kuta, Bali
Terlebih setelah Menteri Koordinator Keamanan Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal TNI (Purn) H. Wiranto menjadi sebagai Dewan Penasehat organisasi perusahaan Pers IMO-Indonesia tersebut. 

Ditambah lagi apresiasi yang baik yang diberikan oleh Jakasa Agung, HM Prasetyo saat bersama-sama berwisata di kapal Bounty Cruises yang terlebih dahulu pertemuan sudah dijadwalkan.

Tidak hanya itu, dukungan penuh pun datang dari Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Prof. DR. Bahrullah Akbar.

Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang dijuluki oleh Menteri Koordinator Keamanan Politik dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal TNI (Purn) H. Wiranto sebagai “Laskar” anti Hoax, semakin bergeliat membangun sinergitas kepada semua pemangku kepentingan.
Pengurus DPW IMO-Indonesia wilayah Riau bersama Pengurus DPP IMO Indonesia di Hotel Puri Saron, Kuta, Bali
Seketaris Jenderal (Sekjend) IMO-Indonesia, mengaku sedang menyiapkan konsep fakta integritas serta MoU yang akan diajukan kepada Menkopolhukam. 

“Insya Allah besok kami akan serahkan melalui staf khusus pak Wiranto, IMO-Indonesia pun akan menyurati semua kementerian dibawah Menkopolhukam dalam rangka audensi serta menjalin kemitraan dan sinergitas,” ujar Nasir kepada wartawan, di Markas IMO, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Selain Wiranto, IMO-Indonesia akan menyambangi Menteri Dalam Negeri, “Kami sedang berusaha untuk audiensi dengan Menteri Dalam Negeri yaitu Bapak Tjhayo Kumolo melalui Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Pak Arief M Edi, Insya Allah dalam waktu dekat kami sudah mendapatkan jawaban dari beliau,” papar Nasir yang juga Ketua bidang jurnalis DPP Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) penuh semangat lagi.

Sementara itu, Ketua Ikatan Media Online (IMO) Indonesia wilayah Provinsi Riau (DPW), Saudara Hondro, dipengjung via seluler pribadinya kepada Harian Berantas, Minggu (18/02/2018) menghimbau Owner media online yang ada diseluruh wilayah daerah Provinsi Riau, kiranya bergabung di persatuan/organisasi perusahaan Pers Ikatan Media Oline (IMO) Indonesia tersebut.

Sebab organisasi perusahaan media Pers IMO Indonesia yang kini telah memiliki sayap di seluruh tanah air, semakin maju dan berkembang, demi memajukan dan mempertahankan kemerdekaan Pers yang lebih profesional lagi, ujar Saudara Hondro berharap. (fau/yn/soz)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas