Headlines News :
Home » » Tim Pemenang Cagubri Riau 2018 di Dapil Inhu Dikukuhkan

Tim Pemenang Cagubri Riau 2018 di Dapil Inhu Dikukuhkan

Written By Harian Berantas on Friday, February 16, 2018 | 1:40:00 PM

HARIANBERANTAS, INHU- Pengukuhan Pemenang Calon Gubri Arsad Juliandi Rahman dan Wakil Gubri Suyatno oleh PDIP Inhu  dipimpin langsung oleh Wabub Khairizal SE. SMI, digedung Five Boy Pematang Reba tgl. 11/2/2018.  Kharizal menekankan Keseluruh Pengurus PDIP dan Kader juga serta jajarannya agar solid untuk memenangkan di Pilgubri dan Wakil Gubri di bulan Juni 2018 baik di Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Tugas kita “apakah kita jadi penonton atau pemain tergantung kita di daerah ini. Kita harus ikut bertarung, dan mengharap dari tim ini kuat, ini masalah Marwah dari Partai PDIP ujar beliau menambahkan.
Dalam hal ini, mudah mudahan apa kegiatan yang kita lakukan dalam tim pemenangan ini tim dari Propinsi akan respon jika Riau sesuai dengan yang kita inginkan mari kita bersatu dalam tim ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini selaku Koordinator Dapil I juga menambahkan “ mudah mudahan atas pengukuhan ini mari kita bangun kebersamaan dalam komunikasi untuk keberhasilan kemenangan Pilgubri dan wagubri 2018. Diakhir sambutan, beliau mengatakan Merdeka... merdeka... merdeka yang disambut oleh seluruh yang hadir.

Dalam pengukuhan Tim Kemenangan Pilgubri dan Wakil Gubri dihadiri sekisaran 40 orang anggota PDIP yang sangat solid penuh semangat dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya, Himne PDIP dan Mars PDIP, 14 Pebruari 2018. (Adv/Pinten Sitorus)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas