Headlines News :
Home » » Rapat Konsulidasi Pengurus DPP LSM Formas Riau, Penuh Himah

Rapat Konsulidasi Pengurus DPP LSM Formas Riau, Penuh Himah

Written By Harian Berantas on Friday, February 23, 2018 | 7:15:00 PM

HARIANBERANTAS, PEKANBARU--- rapat konsulidasi Pengurus DPP Formas Riau yang  gelar di ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru penuh hikmah. Acara rapat konsolidasi ini hadiri oleh Pengurus sekitara Ratusan Orang, yang dilaksanakan di ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru, kamis, (22/02/2018, Malam..

Menurut Ketua Umum Pengurus Harian Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Permersatu Aspirasi Masyarakat (LSM Formas) Riau periode 2018-2023, Ramli Wijaya mengatakan, terbentuknya LSM Formas ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang saat ini masih belum di tanggapi pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah khususnya provinsi riau saat ini, serta mengawal kebijakan pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah.

Berdirinya LSM Formas Riau ini bukan jauh berbeda dengan LSM-LSM lain pada umumnya. Seluruh lapisan masyarakat kita libatkan.

“LSM Formas Riau ini bertujuan untuk masyarakat yang berkemakmuran, berkeadilan menuju kesejahteraan”

“LSM Formas Riau menjadi pelopor bagi masyarakat sekaligus menjadi corong pengontrol kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada Masyarakat," katanya,

"Untuk mewujudkan visi dan misi kita ini, malam ini kita bentuk serta mengesahkan kepengurusan Formas Riau. Dimana anggota ini akan kita lantik pada waktu dekat ini," ungkapnya.

Sedangkan menurut, Sekretaris Umum Dewan Pertimbangan mengatakan, LSM Formas Riau, B. Anas, mengatakan, LSM Formas Riau ini selain berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah sesuai dengan kebutuhan masyarakat Riau, ikut serta membuka lapangan kerja serta mengurangi angka kriminalitas di tengah-tengah masyarakat. Hal ini diupayakan  hingga pelosok-pelosok desa yang ada di Riau.

"Kita berharap, kita mampu menjadi LSM yang selalu menjunjung tinggi kepedulian terhadap masyarakat. Harapannya.

Lebih jauh Anas menjelaskan, kehadiran kita cukup berperan penting dalam pembangunan Riau kedepan. Sebab Riau merupakan salah satu daerah penyumbang kekayaan terbesar di negara ini. Semoga lsm formas riau ini menyatukan tekad untuk menjadi ujung tombak dalam meningkatkan kehidupan masyarakat Riau. 

"Melalui LSM Formas ini kita menyuarakan aspirasi, gagasan, kritik kepada seluruh kebijakan pemerintah kedepan,”

Perlu diketahui bahwa LSM Formas Riau ini bukan berdiri untuk kepentingan politik. LSM Formas Riau murni Independen. Tegas B.Anas.  (Rin)
Share this post :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas