Headlines News :
Home » » Rakernas Organisasi Perusahaan Pers IMO-Indonesia di Bali Diapresiasi Jaksa Agung

Rakernas Organisasi Perusahaan Pers IMO-Indonesia di Bali Diapresiasi Jaksa Agung

Written By Harian Berantas on Saturday, February 17, 2018 | 4:40:00 PM

HARIANBERANTAS, DENPASAR- Kepala Kejaksaan Agung Republik Indonesia, HM Prasetyo mengapresiasi berdirinya organisasi perusahaan Pers yakni, Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, yang di Deklarasi di Jakarta 27 Oktober 2017 lalu yang dilanjutkan dengan rapat kerja nasional (Rakernas) di Hotel Puri Saron, Kuta, Bali tanggal 13 Pebruari s/d 15 Pebruari 2018.   

Diketahui bahwa setelah Menko Polhukam Republik Indonesia, Jenderal (Purn) Wiranto yang bersedia menjadi Penasehat Ikatan Media OnLine (IMO) Indonesia, disambut langsung oleh Jaksa Agung RI, HM Prasetyo untuk memberi respon positif kehadiran IMO-Indonesia diseluruh tanah air. bahkan Jaksa Agung RI, mengajak para petinggi IMO untuk makan malam di kapal Pesiar Bountique Cruise di Bali, Rabu (14/02/2018).

Pembina organisasi Pers Ikatan Media Online (IMO) Indonesia, Taupiqurrahman mengatakan, kita diundang dalam jamuan makan malam oleh pak Jaksa Agung RI, merupakan respon positif atas berdirinya IMO-Indonesia yang didukung para petinggi negeri ini," Ya kemarin lewat ajudannya Pak Jakgung ngundang kami, ini dukungan yang baik," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Sekjen IMO-Indonesia, Mohamad Nasir bin Umar membenarkan, jika organisasi Pers Ikatan Media Online (IMO), kini sudah semakin banyak dukungan yang kuat dari semua pihak, baik dari internal para Jurnalis maupun pihak luar. Jujur saja baru saat ini organisasi Perusahaan Pers Media yang dihadiri Menteri koordinator, ini kan cukup membanggakan, ujar Sekjen IMO.
Menteri Koordinator Bidang Polhukam, Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H bersama pengurus IMO-Indonesia


Nasir pun sebelumnya sempat pesimis atas kehadirannya Menko Polhukam RI, karena pihak ajudan belum juga mengabarkannya,".Namun beberapa saat kemudian, kabar baik kehadiran Pak Wiranto diterima Panitia dan langsung diberitakan diberbagai media kami, Alhamdulillah beliau juga bersedia menjadi penasehat kami," imbuhnya.

Dikatakan Sekjen IMO-Indonesia, sebagaimana informasi yang dapat dihimpun seluruh media yang hadir, kehadiran dua (2) Pejabat Negeri ini di Pulau Dewata , bukan secara tiba-tiba. Tapi memang telah direncanakan dan menyempatkan diri ditengah padatnya agenda keduanya.

"Saya hadir disini memang menyempatkan diri ditengah kesibukan saya untuk bertemu dengan organisasi Pers Media Ikatan Media Online. Karena ini Organisasi penting yang bisa menangkal berita Hoax yang saat ini sedang berkembang pesat," pungkas Wiranto dalam sambutan pada penutupan Rakernas ke-I IMO-Indoesoa di Bali. (Adv-IMO-Indonesia) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas