Headlines News :
Home » » Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., Resmi menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia

Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., Resmi menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia

Written By Harian Berantas on Wednesday, February 14, 2018 | 7:56:00 PM

HARIANBERANTAS, Bali_  Rakernas IMO-Indonesia ke I yang berlangsung pada tanggal 13-14 Februari 2018 di Hotel Puri Saron Seminyak Bali baru saja ditutup oleh Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., ( MENKOPOLHUKAM ) rabu 14 februari 2018.

Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. Yang hadir dalam acara Rakernas IMO-Indonesia pada hari ke 2, menyampaikan sambutan sekaligus paparan prihal kondisi penyiaran saat ini ( zaman now ) yang banyak diisi oleh berita HOAX.

Untuk itu Beliau Mengapresiasi IMO-Indonesia sebagai organisasi badan usaha Pers Media Online yang berkomitmen menangkal berita Hoax. Keragaman dan Kebhinekaan adalah bagian dari Visi serta Misi IMO-Indonesia agar dapat turut mencerdaskan kehidupan Bangsa dengan Pemberitaan yang Benar dan Berimbang.

Kiranya Demikian dalam sambutan dan paparanya Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. Menyampaiakan SIAPP !!! Dan berkenan menjadi Dewan Penasehat IMO-Indonesia pernyataan tersebut sontak disambut riuh oleh seluruh peserta Rakernas IMO-Indonesia.

Segenap Dewan Pimpinan Pusat sangat gembira dan Hormat kepada Dewan Penasehat IMO-Indonesia Jendral ( Purn. ) Dr. H. Wiranto. SH. 

Tentunya ini jadi kado indah dalam Rapat kerja Nasional Hari ke 2 di tanggal 14 Februari, semoga kami DPP dapat menjalin komunikasi lebih intens dengam beliau dalam menyampaikan beberapa pandangan serta pemikiran terkait program kerja Organisasi pungkas Yakub. 
sumber berita  PUTRAINDONEWS.COM


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | PT.Berantas Pers Group | Berantas
Copyright © 2015. Harianberantas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Berantas
Proudly powered by Berantas